DaerahGarda KaimanaGarda NusantaraGarda Papua BaratGaya HidupInfo Ekobiez

Pameran Nasional Bali ITTAF 2023, Stand Kaimana Raih Juara I

KAIMANA, gardapapua.com — Pameran Bali ITTAF (Investment, Trade, Tourism, Agriculture, and Fishing) 2023, yang dilaksanakan pada 18 sampai 20 November 2023 di Denpasar, Bali, yang diikuti oleh Pemerintah Daerah (Pemda) Kaimana, berhasil mencuri perhatian dunia.

Dalam event tersebut, stand pameran milik pemerintah daerah Kaimana mendapat juara satu dan didapuk sebagai stand terbaik dalam pameran Bali ITTAF 2023 tersebut.

Pemerintah Kabupaten Kaimana saat ini sedang giat-giatnya mempromosikan produk-produk UKM nya ke luar daerah. Salah satunya yaitu dengan mengikuti pameran Nasional Bali ITTAF (Investment, Trade, Tourism, Agriculture, and Fishing) tahun 2023. Pameran nasional ini

Bupati Kaimana, Freddy Thie yang hadir secara langsung dalam pameran tersebut merasa bersyukur karena prestasi yang didapatkan ini merupakan berkat dari kerja sama berbagai pihak.

“Terima kasih saya ucapkan kepada dinas perindagkop, dinas pariwisata dan Dekranasda Kabupaten Kaimana yang telah bekerjasama dan berkolaborasi dalam pameran nasional Bali ITTAF ini,”Ujarnya

Baginya, prestrasi yang didapatkan ini sebagai semangat untuk terus bekerja keras mendorong Kaimana bisa dikenal di kalangan luas.

“Kaimana yang mungkin dulunya kurang populer, kini saatnya kita harus membumikan negeri kita tercinta dengan prestasi dan karya-karya,”Tambah Bupati Freddy.

Ia juga mengungkapkan bahwa prestasi yang didapatkan ini harus dipertahankan dan terus ditingkatkan. Ia berharap seluruh stakeholder terus optimis dalam pembangunan daerah.

“Prestasi yang sudah diraih, serta semangat kolaborasi dan kerjasama ini harus kita jaga dan kita tingkatkan. Demi merealisasikan cita-cita bersama membangun Kaimana maju, adil dan sejahtera kedepannya,”Pungkasnya.

Sekedar diketahui, ITTAF adalah pameran nasional tentang investasi, perdagangan, pariwisata, pertanian, dan perikanan. Untuk itu, tujuan digelarnya event ini adalah untuk mengenalkan, mendukung, dan memasarkan setiap produk UMKM yang berkualitas ke level nasional dan internasional. [JO/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *