DaerahGarda Papua BaratHUMANIS

Pimpin Apel Perdana di Mapolda Papua Barat, Ini Penekanan Wakapolda Brigjen Pol Alfred Papare

MANOKWARI, gardapapua.com — Resmi menjabat sebagai Wakapolda Papua Barat, Brigjen Pol. Alfred Papare, S.I.K., memimpin apel pagi untuk pertama kalinya di lapangan Apel Mapolda Papua Barat, pada Kamis (09/11/2023).

Apel pagi yang di laksanakan diikuti pejabat utama Polda Papua Barat,Perwira menengah dan pertama serta seluruh personel Polda, baik Polri maupun ASN Polri.

Pada kesempatan tersebut Wakapolda Brigjen Pol Alfred Papare lalu menyampaikan beberapa hal dalam apel pagi ini diantaranya yaiut, bahwa sebagai pejabat yang baru di Polda Papua Barat Wakapolda memohon doa dan dukungan serta kerjasama dari seluruh personel Polda Papua Barat sehingga dalam mengemban tugas dan amanah dapat berjalan dengan lancar dan sukses

Dalam arahannya, Wakapolda Papare juga menyampaikan agar para personel Polda Papua Barat dapat memberikan kontribusi positif bagi Polri serta dapat berprestasi yang bisa mengharumkan nama Polri Khususnya Polda Papua Barat.

Selain itu, Wakapolda juga memperkenalkan dirinya kepada peserta apel, kemudian mengimbau agar personel jajaran Polda PB tetap semangat melaksanakan tugas dengan baik.

Kabid Humas Polda Papua Barat Kombes Pol. Adam Erwindi S.I.K,M.H., dalam keterangannya, membenarkan hal tersebut.

” Iya benar Wakapolda Papua Barat Brigjen Pol. Alfred Papare, S.I.K.,telah memimpin Apel pagi untuk pertama kalinya di lapangan Apel Mapolda Papua Barat sekaligus memperkenalkan diri kepada Personel Polda PB,”Ucap Kabid Humas, Kombes Pol Adam Erwindi. [TIM/RED]

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *