DaerahGarda ManokwariGarda Papua BaratHUMANIS

Jumat Curhat Bareng Kepala SPN dan Warga Wedoni, Ini Yang di Bahas

MANOKWARI, gardapapua.com — Kepala SPN Polda Papua Barat Kombes Pol Arie Sandy Z. Sirait ,S.I.K.,M.Si. melaksanakan Jumat Curhat di Kampung Wedoni, Distrik Oransbari, Kabupaten Manokwari Selatan, Jumat (2/6).

Pelaksanaan kegiatan jumat curhat diawali dengan perkenalan dan penyampaian maksud dan tujuan kedatangan Kepala SPN Polda Papua Barat. Kedatangan Kepala SPN Polda Papua Barat disambut oleh kepala kampung desa wedoni dan tokoh masyarakat sekitar kampung wedoni distrik oransbari kab.Manokwari selatan.

Pada kesempatan tersebut Kepala kampung desa Wedoni mengucapkan terima kasih atas kedatangan rombongan Kepala SPN Polda Papua Barat dan menyampaikan bahwa perlunya percepatan pembangunan markas Kepolisian SPN di wilayah ini guna mempercepat kemajuan kampung Wedoni.

Beberapa hal pun diungkapkan warga di kampung Wedoni, salah satunya apresiasi kehadiran Polri di wilayah ini kedepannya akan memberikan dampak yang signifikan terhadap keamanan maupun perkembangan ekonomi sekitar markas kepolisian SPN.

Terlebih dengan adanya rencana pembangunan SPN di Provinsi Papua Barat akan lebih memberikan kesempatan yang lebih banyak kepada anak – anak Papua Barat untuk menjadi anggota Polri.

Tokoh masyarakat sekitar Kampung Wedoni sangat mengharapkan pembangunan segera dilaksanakan agar kesempatan membuka usaha seperti kios dan warung makan bisa berkembang di sekitar markas sehingga perekonomian warga sekitar bisa terbantu,serta anak – anak kampung ini bisa mempunyai kesempatan untuk menjadi anggota Polri.

Penyampaian Kepala SPN Polda Papua Barat, kepada warga masyarakat agar mendoakan segeranya dibangun SPN Polda PB serta mengucapkan terimakasih yang sebesar – besarnya atas masukan yang diberikan oleh kepala kampung dan tokoh masyarakat kampung wedoni untuk disampaikan kepada pimpinan untuk dijadikan bahan pertimbangan.

Kabid Humas Polda Papua Barat Kombes Pol. Adam Erwindi,S.I.K.,M.H. membenarkan hal tersebut. [TIM/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *