Aspirasi RakyatDaerahGarda ManokwariGarda Papua BaratPolitik

Kantongi 1.135 e-KTP, Pace Jas Merah Filep Wamafma Kembali Daftar di KPU Papua Barat

MANOKWARI, gardapapua.com — Kenakan mahkota adat suku Biak, bakal calon anggota DPD RI, Filep Wamafma, resmi mendaftar di KPU Papua Barat di Manokwari, Papua Barat, Kamis (11/5/2023).

Didampingi sejumlah pendukungnya, Filep Wamafma yang akrab disapa ‘Pace Jas Merah’ di hari ke -11 tahapan pendaftaran bakal calon anggota DPD RI dapil Papua Barat sesuai agenda KPU Papua Barat.

“Pertama, saya berterima kasih kepada masyarakat atas kepercayaan yang masih dipertahankan melalui dukungan 1.135 e-KTP dari enam daerah se-Papua Barat,”Ujar Filep Wamafma.

Filep yang juga selaku Ketua STIH Manokwari ini mengatakan, bahwa berdasarkan kepercayaan dan dukungan masyarakat pada periode pertama, sudah dibuktikannya dengan kinerja nyata.

“Saya sudah buktikan pada periode pertama di kursi DPD RI, satu di antaranya adalah UU Nomor 2 Tahun 2021 tentang Otsus (otsus jilid II),”Cetusnya Filep

Sembari menambahkan, jikalau kembali pada periode kedua ini, dia bertekad akan menjaga penuh kepercayaan masyarakat dan mengincar kursi posisi wakil ketua DPD RI.

“Atas dukungan doa dan kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat 6 provinsi se-Tanah Papua, saya yakin 24 anggota DPD RI terpilih nanti ada anak Papua tampil sebagai wakil ketua,”Tukasnya. [*/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *