DaerahGarda ManokwariGarda Papua BaratReligiUncategorized

Peduli Ramadan 1444 H/2023, NasDem Bagi 1.200 Ta’jil Bagi Masyarakat

MANOKWARI, gardapapua.com — Berkah ramadan 1444 H/2023 juga dimanfaatkan dengan baik oleh Partai NasDem untuk berbuat baik dan beramal. Selain menjadi momen terbaik berbagi, juga dapat menuai pahala yang berlimpah.

Demikian ini di lakukan oleh Garda Pemuda NasDem (GP NasDem), didampingi Ketua DPD NasDem Manokwari, Y.O Imbiri dan perwakilan Garda Wanita (Garnita), pada Rabu (19/4/2023), sore, bertempat di perempatan T.L Haji Bauw, Jl. Trikora Wosi, dengan telah melaksanakan rangkaian kegiatan Ramadan NasDem Peduli bagi lapisan Masyarakat di Manokwari.

Ketua DPD NasDem Manokwari Yantje O. Imbiri mengatakan, bahwasaannya pelaksanaan kegiatan Ramadan Bagi Ta’Jil bertajuk NasDem Peduli ini menyasar kepada pengguna kendaraan roda dua maupun roda empat.

Pembagian ta’jil ini merupakan salah satu kegiatan saat bulan suci Ramadan yang diharapkan menjadi bukti bahwa Partai NasDem adalah partai yang bukan hanya nasionalis, tapi juga religius dan terdepan dalam kontek konteks keagamaan di bulan Ramadan

Dikatakan juga, bahwa kegiatan ramadan peduli NasDem di momentum 1444 Hijriah /2023 ini untuk di wilayah Manokwari telah berjalan dengan beberapa waktu terakhir, dan hingga di Rabu 19 april 2023, jumlah yang telah dibagikan adalah sebanyak 1.200 paket Ta’jil.

“Dimana di kesempatan ini difokuskan kepada para pengendara di jalan raya, yang melintas di Haji Bauw. Dan besok kami lanjutkan ke lampu merah Makaleuw,”Papar Ketua DPD NasDem Manokwari Yantje O. Imbiri.

Senada akan itu, Kader Garda Pemuda NasDem Provinsi Papua Barat Oky Candra Tajuk mengatakan, bahwa apa yang dilaksanakan pihaknya juga tak lain berdasarkan instruksi dan himbauan Ketua Umum Garda Pemuda NasDem (GPND) Prananda Surya Paloh. Dikatakan Oky, bahwa ketua umumnya itu tak bosan – bosan mengajak kader GPND untuk terus melakukan kebaikan dan kerja nyata. Sehingga, semua yang meragukan eksistensi Partai NasDem dengan sendirinya pasti pudar.

Prananda juga, sebut Oky, mengapresiasi jajaran pengurus dan kader GPND di pusat maupun daerah atas kerja politik dan kemanusiaan.

“Kami berbagi melalui kegiatan bagi takjil ramadhan NasDem peduli ini tak lain adalah juga merupakan instruksi dari ketua umum DPP Garda Pemuda NasDem, agar kepada GPND di wilayah juga dapat memberikan hal hal yang baik kepada Masyarakat. Dan kesempatan ini, kami GP NasDem Papua Barat, bersama Garnita, dan DPD Partai NasDem Manokwari hari ini kami bisa kompak untuk melaksakan bakti sosial ini,”Ungkap Oky Candra Tajuk

Adapun melalui kegiatan kemasyarakatan seperti ini, Oky berharap selaku kader aktif ingin Partai NasDem dapat terus berkembang dan maju demi perubahan yang lebih baik.

“Kami juga berharap kedepannya semoga Partai NasDem bisa lebih berkembang dan kompak untuk bersama mewujudkan NasDem sebagai partai yang dekat dengan Masyarakat,”Tukasnya. [TIM/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *