DaerahGarda NusantaraGarda Papua BaratGarda Teluk BintuniGarda TeritorialHeadline newsHukum dan KriminalPeristiwa

Dibantu Warga ‘Reva’ Korban Kekejaman KKB Berhasil Ditemukan Selamat, Kini Dikawal Satgas Yonif RK 136/TS

MEYERGA, gardapapua.com — Distrik Moskona Barat, salah satu seorang pekerja dari proyek pembangunan jalan Teluk Bintuni – Maybrat telah kembali terselamatkan di Pos Meyerga dari serangan KKB di wilayah Kampung Majnik ke arah Moskona Utara. Pada Minggu (02/10/2022), siang.

“Alhamdulillah telah kembali kami selamatkan 1 orang perempuan bernama Sdri. Dewi Manise (Reva) asal Ternate yang merupakan juru masak dalam proyek pembangunan jalan Teluk Bintuni – Maybrat dengan kondisi masih trauma,” tutur Danpos Meyerga, Kapten Inf Setyo Adi Nugroho, dalam keterangan pers diterima redaksi ini.

Sdr. Marinus Orocomna selaku warga Kampung Istewkim melakukan pelaporan ke Pos Meyerga bahwasannya telah ditemukan kembali korban dari serangan KKB dirumah Sdr. Barnabas Orocomna, Kampung Inokra.
Selanjutnya Danpos Meyerga langsung memerintahkan agar korban dibawa ke Pos Meyerga untuk mendapatkan pertolongan pertama.

“Suatu mukjizat buat saya karena masih bisa diberikan kesempatan untuk selamat dari serangan KKB kemarin dan saya bersyukur telah diamankan dan diberikan pengobatan oleh anggota Pos Meyerga.” Tutur Dewi.

Personil Takes Pos Meyerga a.n Praka Herry Prasetyo dan Praka Asep Kukuh Riyanto langsung memeriksa kondisi dari Sdri. Dewi, korban mengalami luka memar disekujur tubuh dan lutut kaki kanan bengkak akibat terjatuh saat menyelamatkan diri.

“Kondisi korban sudah mulai stabil setelah kami berikan pertolongan pertama, kemudian melaksanakan pembersihan badan dan kami berikan makanan.” Ujar Danpos Meyerga. [Rls/Humas]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *