Resmikan Gedung Presisi Endar Dharmalaksana, Ini Kata Kapolres Kaimana

KAIMANA, gardapapua.com — Bangunan yang dibangun sejak September 2021 menggunakan dana hibah Pemerintah Daerah (Pemda), Kabupaten Kaimana di halaman Polres Kaimana dengan nama Presisi Endra Dharmalaksana, telah di resmikan untuk digunakan dalam pelayanan Kepolisian, tetapi juga dapat digunakan untuk kegiatan masyarakat, ditandai dengan penandatanganan Prasasti dan Pengguntingan pita oleh Ibu Ketua Bhayangkari Polres Kaimana.

Hal itu disampaikan disampaikan Kapolres Kaimana, AKBP I Ketut Widiarta.SIK, MH, didepan tamu undangan yang hadir pada kesempatan tersebut.

” Tadi kita telah sama sama saksikan, bagaimana banggunan ini telah direnovasi beberapa kali oleh Kapolres sebelumnya dan hari ini dapat diresmikan,”Ujar Kapolres AKBP I Ketut Widiarta.

Dimana tentunya, terang Kapolres AKBP I Ketut Widiarta, sejak diresmikan gedung ini dapat digunakan sebaik mungkin untuk kegiatan pelayanan kepolisian guna melayani masyarakat.

” Saya harapkan ini bisa digunakan oleh masyarakat juga, karena sudah barang tentu karena banggunan ini adalah bantuan hiba Pemda Tahun Anggaran 2021,”Tambah Kapolres.

Diakhir komentarnya selain mengucapkan selamat kepada semua umat Muslim yang menjalankan ibadah suci di bulan Ramadhan (Puasa-red), Kapolres juga mengucapkan apresiasi kepada semua pihak yang telah terlibat untuk berdiri gedung Presisi Endra Dharmalaksana.

Acara kegiatan dimaksud dilanjutkan dengan buka puasa bersama keluarga besar Polres Kaimana, dan membagikan tali kasih kepada para Tokoh Agama, pensionan Polri, dan anak anak panti asuhan. [JO/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *