DaerahGarda ManokwariInfo Ekobiez

Gelar Pengecekan, PLN UP3 Manokwari Pastikan Pasokan Listrik Aman Selama Bulan Ramadhan dan Idul Fitri 1443 H

MANOKWARI, gardapapua.com —Menjelang bulan suci Ramadhan dan juga sekaligus persiapan Idul Fitri, PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Manokwari menggelar peralatan pelayanan dan teknis, serta gelar pasukan, pada (06/04/2022).

Gelar peralatan dan pasukan merupakan program Siaga Ramadhan dan Idul Fitri sebagai bentuk kesiapan PLN UP3 Manokwari dalam memberi layanan pasokan dan distribusi listrik kepada para pelanggan.

“Kita ingin menjamin kenyamanan umat Islam menjalankan puasa Ramadhan dan Idul Fitri,” tutur Manager PLN UP3 Manokwari, Roberth Rumsaur.

Bertempat di halaman Kantor PLN UP3 Manokwari, gelar peralatan dan pasukan dipimpin langsung Manager,Roberth Rumsaur beserta jajaran pimpinan lainnya.

Dalam acara gelar peralatan dan pasukan tersebut dilakukan checklist peralatan persiapan para petugas PLN yang digunakan dalam mengatasi segala bentuk gangguan lisrik.

Selain itu, ditunjukan pula berbagai peralatan yang akan menjadi bekal kesiapan PLN UP3 manokwari dalam menjamin pasokan dan distribusi listrik untuk masyarakat, terutama para pelanggan.

“Ini bagian dari Siaga Ramadhan dan Idul Fitri,Pelanggan PLN UP3 Manokwari tersebar di beberapa wilayah kerja unit layanan pelangan yaitu Bintuni, Wasior, Manokwari dan Prafi. Jumlahnya mencapai lebih dari 110.083 pelanggan, baik rumah tangga maupun perusahaan, tersebar di beberapa ULP PLN.” tutur Roberth Rumsaur

Sejak awal, kami memeriksa sejauh mana kesiapan dari sisi SDM (Sumber Daya Manusia), yakni petugas PLN yang berada di lapangan dan tersebar di sejumlah kantor PLN. Berikutnya ialah mengenai peralatan yang disiapkan untuk menghadapi potensi gangguan.

“PLN tentu ingin memberikan layanan yang terbaik untuk para konsumen. Sehingga bisa menjalankan ibadah puasa dengan nyaman tanpa ada gangguan listrik,” tutur Roberth. [*/Red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *