Demo Mahasiswa, Kantor DPRD Tambrauw Terancam di Bakar

FEF, gardapapua.com — Mahasiswa Kabupaten Tambrauw Kota Studi Jayapura mengancam akan membakar kantor DPRD Kabupaten Tambrauw. Jika aspirasi mereka tidak diindahkan oleh Pemerintah Kabupaten Tambrauw dan DPRD terkait pembangunan asrama mahasiswa definitif di Jayapura.

Ketua Ikatan Mahasiswa Tambrauw (IMT) Kota Jayapura Nicodemus Momo mengatakan permintaan mereka untuk dibangunnya asrama Mahasiswa Tambrauw dijayapura telah dilayangkan sejak 2013. Namun hingga saat ini pemerintah tidak pernah mengindahkan itu. Janji tinggal janji.

” Jika unjuk rasa kali ini tidak direspon oleh pihak terkait, maka mahasiswa akan membakar gedung DPRD Tambrauw di Distrik Feef tersebut,”Tegasnya (6/1/2021).

Dia mengatakan mahasiswa Tambrauw kota study Jayapura sangat sengsara menempati asrama yang di sewa oleh Pemda Tambrauw. Karena kamar-kamar tidak sesuai dengan jumlah mahasiswa yang ada. Sehingga terdapat 4-5 orang perkamar.

Lanjut Momo, ancaman mahasiswa ini tidak main-main, dia mengatakan hari ini Red) Mahasiswa telah menduduki Kantor DPRD Kabupaten Tambrauw di Fef, sembari menunggu jawaban pemerintah daerah maupun DPRD.

” Mulai hari ini hingga malam gedung DPRD akan di-segel kami mahasiswa, sampai dengan besok jika tidak ada tanggapan dari anggota DPRD beserta kepala keuangan, Sekda dan juga dinas terkait untuk kepastian asrama definitif di Jayapura, maka kami akan bakar gedung DPRD ini,”Tukasnya [FR/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *