Desain Brand Baju dr.RR Ramaikan Jogja Fashion Week (JFW) 2021

MANOKWARI, gardapapua.com —Desain brand baju milik insos papua asal biak, tanah papua, dr.Rosaline Irene Rumaseuw, M.Kes, berlogo kode dr.RR menyatakan kesiapannya untuk mengikuti rangkaian fashion bergengsi nasional Jogja Fashion Week (JFW) direncanakan pembukaannya pada Kamis, 25 November 2021.

Pemilik Brand, dr.Rosaline Irene Rumaseuw, M.Kes, kepada gardapapua.com, Rabu (24/11/2021), membenarkan hal tersebut.

“Jadi benar, Brand dr. RR muncul lagi pada ajang bergengsi ini. Kami siap menghadirkan motif dan mode – mode baru, di Jogja Fashion Week (JFW) dengan thema “Putri Pinang Of Papua”,”Ungkap dr.Rosaline Irene Rumaseuw, M.Kes,

Kegiatan yang direncanakan berlangsung pada 25-27 November 2021 di Yogyakarta, akan menggunakan venue Jogja National Museum (JNM), diketahui mendapatkan dukungan Bank Indonesia, serta Pemerintah Yogyakarta, serta beberapa dukungan sponsor kemitraan.

Advertorial Rosaline Rumaseuw

Mengusung tajuk The New Beginning, sasarannya mendorong industri kreatif di Yogyakarta, khususnya fashion untuk bangkit berkarya dan menciptakan produk-produk berkualitas dan berdaya saing.

Hal ini dengan tujuan untuk memulihkan pariwisata dan mengenalkan produk – produk busana designer asal daerah di indonesia.

Gelaran JFW ini juga masuk dalam program promosi perdagangan luar negeri dimana proses dimulai dari seleksi hingga kurasi produk agar mampu memenuhi standar ekspor dan go global.

Tak hanya JFW, pada kesempatan itu, ada pula perhelatan lain seperti Karya Kreatif Indonesia (KKI), Festival Ekonomi Syariah (FESyar) dan Indonesia Sharia Economic Festival (ISEF).

Sekedar diketahui, brand baju dr.RR telah menembus ajang Internasional New York Fashion Week dalam pertunjukan pada September lalu di Mezazine Hotel Manahattan New York. Selain itu, baru – baru ini resmi dipergunakan secara style pada seremonial pembukaan Pekan Paralimpiade Nasional (Peparnas) XVI Papua 2021 yang dibuka oleh Wakil Presiden Ma’ruf Amin di Stadion Mandala, Kota Jayapura, hari ini Jumat (5/10/2021). [Tim/Red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *