Siap Realisasikan Janji Politik, Pasangan Terkabul Bertemu Dengan Para Simpatisannya

KAIMANA, gardapapua.com — Bertempat di Restaurant Simora, Kaimana, Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih (Fredy Thie & Hasbulla Furuada) kembali melakukan tatap muka dengan Tim dan simpatisan Relawan, ASN dan para tenaga Kontrak pasca Pilkada 2020.

Bagai sinyal positif dari Pasangan Bupati dan Wabup Terpilih itu dalam hal ingin segera bekerja melayani masyarakat untuk merealisasikan janji kampanyenya saat Pilkada, pada pertemuan itu banyak hal yang disampaikan mereka untuk nantinya dikerjakan dalam program 100 hari setelah dilantik pada 26 April 2021 mendatang sebagaimana surat edaran kementerian dalam negeri.

” Saya (Fredy) dan adik Hasbulla tentunya hari ini tidak bisa berbangga diri dan menepuk dada bisa ada disini, dan buka kuat dan gagahnya kami berdua, itu karena kita yang sama – sama berjuang memenangkan pasangan TERKABUL, dan Puji Namanya Tuhan, itu sudah Tuhan Jawab,”Ujar Fredy Thie selaku Bupati terpilih dalam pertemuan itu.

Disebutkannya bahwa kemenangan di semua Distrik diwilayah Pemerintahan Kabupaten Kaimana, merupakan yang terbaik se-Indonesia, dan itu semua karena rakyat ingin adanya perubahan.

” Ini rekor atau ukuran untuk Indonesia, bukan Papua barat maupun Papua kemenangan disemua distrik, sehingga ini artinya inilah kepercayaan masyrakat untuk Fredy Thie dan Hasbulla Furuada dan yang dijagokan perubahan harus terjadi di Negeri ini,”Ujarnya

Bupati Terpilih Fredy Thie, Saat menyampaikan beberapa hal tentang Harapan Program 100 hari kerja

Selain mengucapkan terima kasih kepada simpatisan ASN dan tenaga kontrak pendukung Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Fredy Thie juga meminta kepada ASN untuk bisa menjadi kaki dan tangan membantu kepala daerah dalam menjalankan program program kerjanya sesuai dengan visi dan misi.

” Saya mengajak kita menjadi kaki dan tangan saya dan adik Hasbulla, kenapa saya katakan begitu karena masa kerja kami berdua hanya sampai 2024, kita sama sama harus bergerak cepat sehingga perubahan yang kita semua idamkan bisa kita rasakan manfaatnya, saya juga sudah pangil beberapa kepala dinas untuk menjelaskan ini, kalau mereka tidak indahkan maka terpaksa saya harus juga turun gunung,”Terangnya

Dalam kesempatan itu juga, dirinya menegaskan agar ASN tidak menjadikan kantor sebagai lahan bisnis dan lahan untuk mengumpulkan harta. “Ini harus di pahami bahwa kantor adalah lahan pelayanan kepada masyarakat bukan lahan bisnis atau mencari kekayaan,”Imbuhnya berpesan.

Sembari menambahkan bahwa dalam kepemimpinannya akan menerapkan tingkat Disiplin,”Ini akan berlaku adil untuk semua, jadi kalau tidak kerja 45 hari akan dapat surat cinta,”Tambahnya. [JO/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *