Pasca Kejadian Bom Diri di Makassar, Sat Sabhara Polres Gowa Perketat Patroli di Gereja – Gereja

MAKASSAR, gardapapua.com — Pasca ledakan bom bunuh diri di Gereja Katedral di Makassar, pihak Kepolisian langsung bergerak memberikan rasa aman di sejumlah tempat – tempat peribadatan Umat Kristinai, pada Minggu (28/3/2021).

Hal itu seperti yang dilakukan Satuan Sabhara Polres Gowa yang dipimpin Kasat Sabahara Polres Gowa AKP Alhabsi, SH, didampingi Kasat Intel Polres Gowa Iptu Muhammas Yusran, bersama sejunlah personel yang langsung bergerak melakukan Patroli ke titik – titik Gedung Gereja salah satunya gereja Simon Petrus Manggarui yang ada di wilayah Kabupaten Gowa.

“Patroli dan pengamanan di gereja jauh sebelumnya kami lakukan secara rutin, hari ini tentunya lebih diperketat lagi lantaran adanya kasus Bom bunuh diri di Makassar,”Ungkapnya, melalui siaran pers yang diterima redaksi, minggu malam.

Satbahra Polres Gowa

Perwira tiga balok dipundaknya itu juga menegaskan bahwa tidak hanya patroli dan pemantauan ke gereja – gereja, namun personil Sat Sabhara Polres Gowa akan melakukan pencegahan di perbatasan Gowa-Makassar.

Diharapkan melalui tindakan patroli ini dapat menjamin keamanan peringatan wafatnya Isa Al-masih pada Jumat (02/04) serta perayaan Paskah pada pekan depan tanggal 4 April 2021 diseluruh daerah diindonesia, secara khusus di kabupaten Gowa, Sulsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *