Pendiri Partai Demokrat Malut Dr. Hendra Karianga Sebut AHY Pemimpin Sejati

JAKARTA, gardapapua.com — Pendiri Partai Demokrat Maluku Utara, Dr. Hendra Karianga menegaskan, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) adalah pemimpin sejati Partai Demokrat.

“Sebagai pendiri Partai Demokrat di Maluku Utara saya tegaskan mendukung sepenuhnya kepemimpinan AHY,”Tegas Hendra, yang juga seorang pengacara ini.

Sebagai pendiri dan mantan Sekretaris Partai Demokrat periode awal di Maluku Utara, Hendra sangat optimistis dengan kualitas kepemimpinan tokoh muda cerdas seperti AHY.

“AHY adalah pemimpin muda yang cerdas. Saya yakin dibawah komandonya Partai Demokrat akan besar dan berjaya,”Cetusnya

Lanjut dia, yang juga sebagai penganggum SBY, Hendra sangat percaya setiap kebijakan tokoh bangsa yang 10 tahun menjadi Presiden Republik Indonesia.

“Jadi jika pak SBY dan Partai Demokrat percaya pada kualitas kepemimpinan AHY, itu telah melalui pertimbangan sangat matang,”Tandas Hendra.

Seperti diketahui, pada Pilpres 2024 mendatang, Hendra bahkan optimistis AHY adalah kandidat terbaik yang siap dan pantas maju sebagai calon presiden indonesia selanjutnya.

“Bagi kami di Maluku Utara, AHY adalah pemimpin masa depan dan kandidat terbaik pada pilpres 2024,”Tutur Pria kelahiran Loloda, yang saat ini diminta oleh delapan DPC, untuk kembali memegang tongkat Ketua DPD Partai Demokrat Maluku Utara.

Pernyataan lainnya juga di paparkan Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya. Dalam ungkapannnya,
Riefky menjelaskan bahwa alasan pihaknya menilai gerakan itu bukan masalah internal, karena melihat beberapa dugaan unsur keterlibatan pihak Eksternal yang sebelumnya merupakan eks kader demokrat.

Sehingga fakta menunjukkan gerakan pengambilalihan kepemimpinan pucuk pimpinan partai demokrat bukan berbicara hanya segelintir pihak.

Berikut Videonya, (Jangan Lupa Like dan Subscribe) :

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *