Salam Hati Dari Amin Ngabalin Bagi Masyarakat Pendukung ‘BerAmal’ : Saya Mohon Maaf

BINTUNI, gardapapua.com — Tokoh muda kabupaten Fakfak, Amin Ngabalin, menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat kabupaten fakfak sekaligus ucapan terima kasih kepada simpatisan dan relawan khususnya bagi mereka yang mendukung Amin Ngabalin dan Charles yang dikenal dengan sebutan ‘BerAmal’ Bersama Amin Charles, karena gagal maju sebagai pasangan dalam pemilihan kepala daerah.

” Pada masyarakat kabupaten fakfak khususnya keluarga besar, simpatisan dan masyarakat, atas nama pribadi kami bacalon kada BerAmal Amin Ngabalin – Charles Kambu ijinkan kami menyampaikan permohonan sebesar – besarnya karena kami belum mampu memenuhi harapan masyarakat, keluarga semua untuk kami dapat terlibat dan bersama masuk dalam konstetasi pilakada fakfak tahun 2020. Kami sudah berjuang untuk mendapatkan rekomendasi dan dukungan Parpol namun hingga pada akhir waktu penentuan, kami belum mendapatkan kepercayaan dari parpol untuk ikut berkompetisi,”Ujarnya, selasa (8/9/2020).

Menurut Amin, pihaknya tidak dapat memenuhi harapan masyarakat Kabupaten Fakfak yang sudah dengan ikhlas dan sudah banyak berkorban ketika dirinya memilih maju dalam konstilasi politik di kabupaten Fakfak. Amin juga menyampaikan terima kasih kepada semua masyarakat atas dedikasi mereka kepada pasangan berAmal yang tidak sempat memenuhi harapan masyarakat.

“Dengan berbesar hati, saya sampaikan selamat buat kedua pasangan calon yang telah lolos dalam pendaftaran di KPU fakfak sebagai kandidat bakal calon bupati dan calon wakil bupati,”Jelasnya singkat

Amin lalu menambahkan, bahwa sebagai wakil sekertaris jenderal DPP Partai Golkar, dirinya akan tetap loyal dan bekerja secara maksimal untuk membesarkan Partai Golkar, meski pada perhelatan pilkada 2020 kabupaten fakfak dia dan pasangannya tidak mendapatkan rekomendasi dukungan parpol.

“Saya akan tetap loyal dan bekerja untuk kemajuan Partai Golkar. Kepada calon yang sudah mendapatkan kepercayaan dukungan partai politik dan masyarakat melalui jalur independen maka selamat berjuang. Saya yakin saudara – saudara memiliki kemauan yang besar untuk pengabdian membangun kabupaten fakfak. Tetap menjaga kamtibmas agar pilkada fakfak dapat berjalan dengan baik,”Tukasnya. [Ian/Red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *