HUT Ke-22 Tahun Partai PAN, Para Kader Diingatkan Terjun Bantu Masyarakat

JAKARTA, gardapapua.com — Minggu (23/8/2020), kemarin, Partai Amanat Nasional (PAN) tepat berusia ke – 22 tahun. Perayaannya dilakukan lewat virtual atau online dengan DPW dan DPD di seluruh Indonesia.

Terkait akan itu, Wakil Sekjen DPP Partai Amanat Nasional (PAN), dr. Rosaline Irene Rumaseuw, M.Kes, saat dihubungi media ini menuturkan, bahwa sesuai instruksi Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan atau Zulhas mengungkapkan, bahwa di HUT ke-22 PAN, semua kader diseluruh pelosok Indonesia dihimbau untuk terus menggelorakan semangat hidup bergotong – royong atau saling membantu masyarakat.

Potret kebersamaan Pengurus PAN

Instruksi ini juga sejalan dengan sambutannya, permintaan oleh Presiden Joko Widodo atau Jokowi, yang disampaikan dalam sambutannya saat mengikuti suasana perayaan HUT PAN ke – 22 tahun melalui virtual online tersebut.

Jokowi juga mengajak PAN agar bersama-sama membantu masyarakat dan pemerintah memerangi pandemi virus Corona atau Covid-19.

“Jadi para kader dalam peringatan HUT PAN Ke-22 Ketum PAN ZulHas menyarankan untuk kader PAN harus terjun langsung membantu masyarakat di sekeliling dan Dapil di situasi Pandemi Covid -19,”Ujar Wakil Sekjen DPP Partai Amanat Nasional (PAN), dr. Rosaline Irene Rumaseuw, M.Kes.

Lanjut dia, yang juga selaku ketua panitia HUT ke – 22 PAN ini menyebutkan, beberapa contoh hal saling membantu yang telah diterapkan oleh partai PAN secara simbolis seperti telah memulai membantu pemerintah meningkatkan sarana WIFI gratis dalam mendukung proses belajar para siswa/i.

” Nah buktinya perayaan HUT Ketum minta sederhana saja. Himbauan itu di perintahkan ke seluruh Kader di Indonesia seperti, kader turut menyumbangkan sembanko, memulai program pemberian sarana WIFI gratis kepada anak – anak sekolah dan para guru yang membutuhkan, kegiatan rapid tes gratis. Karena Motto HUT PAN ke – 22 adalah Bhakti Nyata Buat Indonesia,”Tukasnya

Dengan demikian, melalui hal seperti ini seluruh kader partai harus dekat dengan rakyat. Terutama memperhatikan warga yang benar-benar terdampak dan membutuhkan uluran tangan. sebab platform perjuangan PAN adalah untuk membela kepentingan rakyat dan membantu pemerintah menghadapi krisis akibat Covid-19 ini. [TIM/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *