Pelaksanaan TMMD di Raja Ampat di Apresiasi Anggota DPRD

WAISAI, gardapapua.com — Anggota DPRD Raja Ampat Moh. Taufik Sarasa, mengpreasiasi pelaksanaan TMMD di Raja Ampat.

Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), TA 2020 Kodim 1805/RA, dibawah komando distrik militer (Kodim) Letkol inf Josep Paulus Kaiba beserta jajaran kinerja mendapat Apresiasi dari Ketua Fraksi demokrat DPRD Raja Ampat.

Apreasiasi ditunjukkan berkat kinerja Dandim 1805/RA yang hanya dalam waktu 1 tahun lebih, telah berhasil menyelenggarakan program TMMD di Raja Ampat, yaitu di Kampung Warsambin distrik Teluk Mayailibit.

“Terima kasih juga kami sampaikan kepada Pemerintah Kabupaten Raja Ampat Bupati Abdul Faris Umlati SE yang selama ini komitmen mendukung program dari kodim 1805/ Raja Ampat,”Ujar Anggota DPRD Raja Ampat Moh. Taufik, rabu (8/7/2020)

Ketua Fraksi Demokrat DPRD Raja Ampat Moh Taufik Sarasa,ST, menyebutkan bahwa Kegiatan TNI manunggal membangun desa, dalam kegiatan pembangunan rumah merupakan langka tepat membantu masyarakat,Bahkan kegiatan lainnya seperti program non fisik.

“Kami mengajak agar semua komponen Pemerintah, TNI/Polri, dan masyarakat kabupaten Raja ampat agar mendukung program terutama peranan masyarakat sangat penting dalam rangka mendukung kegiatan di daerah,”Paparnya

Ia berharap Kegiatan TMMD bukan hanya di kampung warsambin teluk mayailibit,Namun kedepan program TNI Manunggal membangun desa bisa di lakukan di kampung-Kampung lainnya di wilayah Raja Ampat.

Anggota DPRD Raja Ampat Periode 2019-2025 ini juga secara Kelembagaan dan pribadi sangat mengapresiasi Dandiim 1805/RA Letkol Inf.Josep Paulus Kaiba,Beserta jajarannya yang sukses mendatangkan program TMMD TA 2020 di Raja Ampat.

” Saya sangat mendukung program TMMD di kampung Warsambin,Langka ini bagian dari program pelayanan fisik kepada warga masyarakat di daerah terpencil,yang sulit di jempuh dengan Akses,”Tukasnya [DM/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *