DPD Golkar Raja Ampat Berbagi Kasih Kepada Hamba – Hamba Tuhan

WAISAI, gardapapua.com — Gerakan berbagi kasih terus diimplementasikan oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD), Partai Golkar kabupaten raja ampat.

Hal itu, diwujudnyatakan dengan pembagian sembako kepada para hamba – hamba TUHAN di kabupaten raja ampat.

Setidaknya, ada delapan hamba – hamba TUHAN yakni para pendeta dan Pastor yang menerima bantuan ini dengan harapan DPD Pengurus golkar juga dapat membantu para hamba TUHAN yang saat situasi ini tengah merasakan dampak adanya pandemi covid-19 ini.

“Paket sembako yang di distribusikan, difokuskan kepada pendeta dan pastor di kota waisai, dan rencananya akan dilanjutkan dibagikan juga kepada beberapa pendeta yang di kampung-kampung agar mendapat bagian yang sama,”Ujar Ronny Dimara, Jumat (19/6/2020).

Ketua Partai berlambang pohon beringin Ronny Dimara, dalam keterangan persnya juga mengatakan, bahwa bantuan sembako yang diberikan kepada Hambah Tuhan ini merupakan kepedulian DPD partai Golkar Kabupaten Raja ampat kepada hamba TUHAN yang memberikan pelayanan kepada umat kristiani di tengah pandemik covid-19 ini.

Ronny dimara yang juga merupakan calon wakil bupati raja ampat pada pilkada 2020 ini, disebut akan mendampingi petahana, juga menegaskan, bahwa apa yang dilaksanakan oleh partai Golkar ini seyogianya juga untuk membantu pemerintah dalam menjalankan roda pelayanan kepada masyarakat dengan baik, khususnya ditengah pandemi Covid19.

“Akksi ini juga merupakan kepedulian golkar untuk membantu pemerintah membagikan sembako meringangkan beban ditengah covid-19 ini,”Tandasnya. [DM/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *