Selain Salurkan Bama, Bupati AFU Ingatkan Mahasiswa/Pelajar di Kota Studi Rajin Belajar

WAISAI,gardapapua.com — Rajin dan Tekun dalam menempuh pendidikan dan mempelajari ilmu pengetahuan adalah modal untuk sukses dimasa depan.

Demikian sisipan himbauan yang disiratkan Bupati Kabupaten Raja Ampat, Abdul Faris Umlati (AFU,red), disela selain dia mengirimkan jumlah kebutuhan sembako atau bahan makanan (bama) kepada para mahasiswa/pelajar asal raja ampat yang sedang berstudi dibeberapa kota diindonesia.

 

Menurut AFU sapaan akrabnya, Pemerintah Daerah Kabupaten Raja Ampat guna meringankan beban yang dihadapi mahasiswa dan pelajar di kota studi masing-masing di indonesia Akibat Wabah virus corona Covid-19, tetap akan berupaya memperhatikan berbagai keluhan dan harapan paea mahasiswa untuk dibantu sesuai keperuntukan serta tentunya berdasarkan anggaran dan aturan.

 

 

“Paada prinsipnya tetap melihat keluhan mahasiswa/i di kota studi masing-masing di indonesia, melalui pengiriman bahan makanan,” Ujar Bupati Raja Ampat Abdul Faris Umlati SE.

AFU juga mengingatkan kepada mahasiswa/i agar tetap mengikuti anjuran pemerintah setempat dikota studinya, dengan menerapkan (Social Distancing), selama Wabah Covid19 ini masih ada atau belum mereda berdasarkan instruksi kementerian kesehatan.

 

” Pesan saya, pelajar dan mahasiswa/i agar tetap semangat belajar. Meski memang wabah ini membuat aktivitas tidak normal sebagaimana mestinya,”Paparnya

 

Selain itu kata AFU, di tengah wabah ini Pemerintah daerah meminta dukungan dari mahasiswa/i terus diharapkan.

” Ya dukungan tersebut terus di harapan kan dan memberi semangat dlm kondisi wabah ini dan kuliah dgn baik agar sukses kuliahnya, dan balik membantu pemerintah membangun raja ampat,”Ungkapnya.

Sementara itu, target pemerintah dalam kegiatan pembagian Bama kepada mahasiswa/i di kota studi masing-masing di indonesia telah di upayakan untuk semua daerah kota studi yang ada mahasiswa/i raja ampat harus merata dibagikan.

“Memang penanganan covid-19 masalah kita bersama,”Tutupnya. [DM/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *