Paslon PADI Bakal Terima Rekomendasi Partai PDI-P ?

MANOKWARI, gardapapua.com — Pasca Perindo partai pertama yang mengeluarkan rekomendasi terhadap pasangan calon Demas Paulus Mandacan – Edi Budoyo, atau yang dikenal dengan (PADI) di Pilkada 2020 Manokwari, sesuai informasi dihimpun dalam waktu dekat sejumlah rekomendasi oleh partai lain akan turut diterima pasanganan PADI.

Hal itu dibenarkan oleh pasangan wabup PADI, Edi Budoyo disela kehadirannya pada kegiatan musrenbang distrik warmare, selasa (18/2/2020).

Edi optimis, bahwa bersama pasangan Calon Bupati Demas Paulus Mandacan akan memperoleh rekomendasi parpol yang telah diharapkan dapat membentuk koalisi perahu politik yang elegan pada perhelatan pilkada 2020 ini.

“Kemarin itu saya bersama beliau bapak Demas dijakarta untuk mau sama – sama menunggu pemberian rekomendasi partai ini, namun satu dan lain hal saya yang pulang duluan sesuai petunjuk beliau, berhubung karena ada agenda kerja lain juga di daerah yang harus dihadiri salah satu dari kamim sehingga kami bagi tugas,”Tukasnya.

Dia lalu menyebutkan, bahwa salah satu parpol dimaksudkan adalah Partai berlambang Banteng, PDI – Perjuangan. Dijelaskan, bahwa pemanggilan dan sekaligus rencana pemberian rekomendasi tersebut adalah juga kepada beberapa paslon lainnya seluruh indonesia.

” Kemarin kami berdua diundang kesana, dimana bapak demas ini khan kader PDI-P juga selaku ketua tingkat provinsi. Kalau tidak hambatan maka besok (19/2) rekomendasi PDI-P, 99,9 persen itu pasti di PADI,”Tandasnya.

Edi juga sebelumnya membantah, berbagai isu bahwa dia dan Demas pecah kongsi di Pilkada Manokwari 2020 mendatang. Isu itu, kata dia tidak akan pernah terjadi. Dia lalu menghimbau agar masyarakat tetap mengikuti tahapan proses Pilkada yang lebih sehat dan demokratis. [Ian/Red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *