AdvertorialHeadline newsNasionalSudut Pandang

Begini Harapan “Bung Anisto” Di Hari Pers Tahun 2020

MANOKWARI, gardapapua.com — Dalam rangka peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2020, Yohanis Manibuy, yang lebih dikenal akrab Bung Anisto, mengucapkan selamat kepada seluruh media.

Ucapan ini tentunya menjadi energi yang baik baginya dan juga menyemangatinya sebagai kader muda politikus kabupaten Teluk Bintuni.

” Pertama – tama saya ucapkan terima kasih untuk rekan – rekan pers media yang selama ini telah mendukung dan menyuport saya. Menjadi teman dan sahabat saya, mitra dan seperti keluarga saya. Karena tanpa media dan rekan – rekan pers, tentunya figur perpolitikan saya tidak bisa dikenal luas,”Ucapnya, sabtu (8/2/2020)

Karenanya, Dia berharap, media khususnya dapat semakin profesional dan tetap solid, serta bisa menjalankan tugasnya sebagai kontrol sosial, juga diharapkan dapat menjadi penyejuk dalam setiap pemberitaan yang ada.

Suasana Kegiatan HPN Di Banjarmasin. (Doc.gardapapua/Jack)

Sekedar diketahui, bahwa Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) pada tahun 2020 digelar di Banjarmasin, Kalimantan Selatan (Kalsel), dimulai sejak 7 Februari hingga tanggal 9, tahun 2020.

Mengangkat tema “Pers Menggelorakan Kal-Sel sebagai Gerbang Ibukota Negara”, Ketua Umum PWI Pusat Atal S Depari saat memberikan sambutannya pada Sabtu (8/2), menegaskan, bahwa hal itu tentunya sebagai bagian menunjukan dukungan pers atas keberadaan posisi strategi Kalsel, serta wujud kepedulian pers untuk mengambil tanggung jawab, tidak hanya pada dirinya sendiri, tapi juga mengawal gerak langkah bangsanya.

” Kalsel yang tengah dipersiapkan menjadi gerbang ibukota negara,”Ucapnya

Atal juga mengatakan, bahwa pada setiap peringatan HPN, merupakan tradisi bagi PWI untuk merayakannya di ibu kota provinsi.
Hal itu dalam rangka mengikrarkan tali silaturahmi dan mendekatkan insan media dengan daerah, mengenal keunikan daerah lainnya sebagai bagian mendukung pelestarian budaya.

” Tentunya dengan mengeskpose kegiatan pembangunan daerah yang berujung pada apresiasi keragaman dan kemajemukan,”Jelasnya

Pada peringatan HPN 2020 kali ini juga para insan pers turut melakukan kegiatan penanaman Pohon, sebagai simbolis bentuk kepedulian dunia pers terhadap lingkungan dan penghijauan. [TIM/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *