Wakili Bupati AFU, Yulianus Mambraku Buka Seminar Sejarah Gereja di Gereja Alfa Omega

WAISAI, gardapapua.com — Asisten Administrasi Umum,SETDA Raja Ampat, Yulianus Mambraku, SH. M.Si, membuka secara resmi Seminar Sejarah Gereja di Gereja Alfa Omega, selasa 04/02/20, kemarin.

Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan menyongsong peringatan HUT ke_165 Pekabaran Injil, 05 Februari 2020.

Di hadapan seluruh jemaat Klasis Raja Ampat, Yulianus yang hadir mewakili Bupati AFU mengajak jemaat untuk memaknai Peringatan HUT ke – 165 PI.
“Ini merupakan moment yang tepat bagi seluruh jemaat untuk merefleksikan dan menimba inspirasi dari Tokoh Gereja yang bekerja menyebarkan injil di tanah Papua,”Kata Yulianus.

Ia juga berharap agar jemaat dapat hidup sesuai nilai Injili. Sebab, tak dipungkiri kedepannya tantangan akan semakin kompleks dan rumit.

“Karena itu Jemaat agar bisa menghayati nilai Injil dalam kehidupan, saling mengasihi, menghargai, menjaga dan menciptakan keamanan dan rasa damai,”Ajak Yulianus.

Sementara itu, terkait dukungan Pemda dalam kegiatan keagamaan, Yulianus menegaskan Pemda memiliki perhatian besar dalam menyukseskan kegiatan keagamaan.

“Kita baru saja mengirim 23 jemaat ke tanah Suci Yerusalem melakukan wisata rohani, ini dibiayai APBD, saya harap jemaat juga agar jemaat sama_sama kerja menyukseskan pembangunan Raja Ampat,”Pungkasnya [DM/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *