Bacabup Bintuni Periode 2020 – 2025, Ali Ibrahim Bauw Minta Restu Keluarga

Bintuni, gardapapua.com – Ali Ibrahim Bauw, salah satu Bakal Calon Bupati Bintuni (Bacalon,red) yang digadang – gadang akan berpasangan dengan Yohanis ‘Anisto’ Manibuy, secara resmi meminta restu keluarga khususnya keluarga besar Sebyar, Kokoda yang berdomisili di wilayah SP 4, Bintuni, Selasa (28/1/2020), malam.

Dalam ramah tamah tersebut, terpantau puluhan keluarga besar yang hadir, Ali Bauw memohon restu dan doa dari seluruh sanak saudara sebagai dukungan moril bagi dirinya untuk maju sebagai Bakal Calon Bupati Teluk Bintuni 2021-2024.

“Sengaja kita kumpul disini, saya meminta restu keluarga untuk maju sebagai calon Bupati Bintuni di pilkada 2020,”Ucap Ali Bauw disambut dukungan seluruh keluarga yang hadir.

Ali Bauw menuturkan, semua perjuangan akan sia – sia, manakala tanpa dukungan keluarga dan masyarakat. karena spirit terbesar pertama-tama harus datang dari keluarga terdekat, barulah dalam skop yang lebih luas, yakni seluruh masyarakat Teluk Bintuni.

“Adat istiadat kita kalau mau lakukan hal-hal besar, minta restu dulu sama keluarga terdekat, karena dukungan keluarga yang pertama-tama bisa memberikan dukungan moril untuk kita melakukan hal-hal besar,” kata Ali Bauw.

Sementara itu, salah satu keluarga besar Sebyar yang berdomisili di SP 4, Pranoto Hindom, menyambut baik rencana salah satu anak adat Sebyar Kokoda ini (Ali Ibrahim Bauw) untuk maju sebagai Calon Bupati Bintuni periode mendatang.

Senada, ia mengapresiasi langkah kakaknya ini dengan meminta restu keluarga karena menurutnya, kekompakan harus diawali dari keluarga.

“Kita keluarga kompak dulu baru yang lain bisa kompak. Kami keluarga besar merestui kakak kami ini untuk maju,” sahutnya

Acara ramah tamah kemudian ditutup dengan diskusi mengenai silsilah keluarga yang diiringi gelak canda tawa seluruh keluarga. [TIM/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *