DaerahHeadline newsNasional

3 Putra Papua Barat Jadi Pengurus Harian IKAL Komisariat Papua Barat

JAKARTA, gardapapua.com — Berdasarkan Surat (SK) ketua Umum Ikatan Keluarga Alumni Lemhanas RI Nomor 16 tahun 2019 tentang pengukuhan dan pelantikan pengurus IKAL komisariat Papua Barat masa Bhakti 2019 /2024.

Sekretaris IKAL, Wempy Nauw , ST. MT kepada salah satu awak media melalui sambungan selulernya, Jumat, (29/11) menyampaikan, bahwa secara resmi telah dilantik tiga putra terbaik indonesia dari papua barat pada komposisi pengurus harian yakni, Ketua IKAL Ferdiando Solossa,SE, Sekretaris Wempy Nauw , ST. MT dsn dan Bendahara Agustinus Tenau, S.Sos, MSi di kantor pusat LEMHANAS RI jalan merdeka barat jakarta pusat.

Kata Wempy Nauw, IKAL sebagai pengembangan potensi pemikiran sebagai anggota bagi kepentingan bangsa dan negara terutama Nasionalisme, kecintaan kepada nusa dan bangsa, pancasila Bhinneka TunggalI Ika demi merawat tanah air Indonesia sebagai rumah masa depan bagi anak cucu serta segenap anak bangsa.
Lanjut Wempy Nauw, IKAL PAPUA BARAT hadir sebagai mitra Pemerintah dan bersama-sama dengan semua pemangku kepentingan guna memecahkan persoalan yang di hadapi rakyat Papua Barat, guna mencari solusi cerdas, terhormat dan bermartabat untuk di akomodir oleh pemerintah pusat.

Wempy menambahkan, kepercayaan ini menjadi tanggungjawab yang harus diwujudkan melalui kerja keras, terutama mendengar berbagai masalah di masyarakat Papua Barat, yang dapat didiskusikan, di analisa, menemukan esensi masalah, kesimpulan, pemecahan masalah dan menawarkan solusi pemecahan masalah yang kemudian disampaikan kepada pemerintah sebagai lembaga, guna mencari solusi penyelesaian sesuai dengan mekanisme konstitusi yang berlaku.

” IKAL Papua Barat siap lahir bathin berbuat dan berkontribusi, guna menyumbang karya terbaik bagi rakyat nusa dan bangsa,
serta mohon dukungan semua pihak guna mempertahankan marwah dan kedaulatan rakyat papua barat yg menanti keadilan sosial bagi pemerataan pembangunan di Timur Indonesia dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indobesia. [**/Red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *