G-Tour R4, Komitmen Besarkan Pariwisata Raja Ampat

WAISAI, gardapapua.com — G-Tour sebagai salah satu tour lokal dikabupaten raja ampat bertekad untuk membesarkan pariwisata Raja Ampat.

Hal ini dikatakan, CEO G-tour, Ronald Tambunan, Senin 21/10/19), belum lama ini. Kata dia melalui kehadiran para tamu wisatawan mancanegara, yakni dari Australia, America, dan Eropa, menjadi komitmen kepadanya agar semakin membuat pariwisata Raja ampat menjadi yang terbaik.

” Apalagi festival seperti ini life akan membuat wisatawan Mancanegara semakin banyak ke Raja ampat,” Ucapnya.

Ditambahkannya, bahwa G-Tour sangat mensuport tercapainya komitmen ini. Sehingga kedepan, guna menunjang peningkatan pariwisata raja ampat juga mengharapkan, komitmen pemerintah daerah meningkatkan infrastruktur di raja ampat demi kenyamanan para turis yang berkunjung ke Raja ampat.

Sembari menambahkan, bahwa pihaknya G-Tour kedepan sangat terbuka dan siap membantu peningkatan mahir berbahasa inggris kepada masyarakat setempat.

Hal itu dengan tujuan sebagai modal mendorong pelaku usaha industri dan masyarakat sekitar ditempat spot wisata di Raja ampat, untuk bersama membesarkan pariwisata indonesia, khususnya di Kabupaten Raja Ampat.

” Mari bergabung dengan kita membesarkan pariwisata indonesia supaya ekonomi kerakyatan kita lebih baik”Tukasnya. [RED/DM]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *