Pemkab R4, Launching Beberapa Program Unggulan Daerah

Waisai, gardapapua.com — Kepemimpinan bupati Raja Ampat, Abdul Faris Umlati SE, berhasil menyukseskan beberapa program baru di Tahun 2019.

Program dimaksud, adalah terkait Launching Kartu Identitas Anak (KIA) di Raja Ampat oleh dirjen dukcapil Republik indonesia, Launching Program Adopsi terumbu karang untuk ledakan bintang laut berduri di kabupaten Raja Ampat oleh gebernur papua barat dan Bupati Raja ampat, Launching Aplikasi tv raja Ampat, launching Indonesia arsit lagu Daerah dukungan bapak Ronal Tambunan dan kawan-kawan.

Selain launcing beberapa program baru, nantinya akan dilakukan Penyerahan santunan BPJS ketenagakerjaan dari ibu Mentri Pemberdayaan perempuan perlindungan anak Republik indonesia, Prof. Dra. Yohana Susana Yembise,. M.Sc., Ph.D, kepada korban tenggelam loangbot di kabupaten Raja Ampat, bertempat di Lapangan Pantai WTC, Jumat (18/10/19), pukul 15.36 WIT, Jl Indah Arfan, kelurahan sapordanco, Distrik Kota Waisai Kabupaten Raja Ampat, kurang lebih dipadati sekitar 2500 pengunjung.

Pantauan media ini berakhirknya,beberapa program launcing, pembukaan Festival Pesona Bahari Raja Ampat 2019, turut diwarnai Lagu Papua oleh artis Edo Kondologit, Tarian Lalayon oleh Sanggar Tari Raja Ampat, penampilan musik bambu dari sangar tari bhayangkara saporkren, dan Menteri pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak RI mengunjungi stan-stan pameran. [RED/DM]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *