Jangan Takut Babinsa, TNI Sahabat Rakyat

KAIMANA, gardapapua.com — Masih enggan dan takutnya masyarakat dengan anggota Tentara (TNI), membuat Serda Samsul anggota Koramil 1804-01/Kaimana, saat melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan masyarakat binaan di Kampung Wahh, Distrik Kambrauw Kab.Kaimana, Selasa (10/09/2019), kembali mengeduksi masyarakat di kampung setempat.

Kesempatan yang baik ini Babinsa Koramil 1804-01/Kaimana memberikan arahan kepada warga binaan agar jangan canggung atau takut untuk menemui Babinsa meski hanya sekedar Ngobrol atau bincang -bincang dan tak Usah segan Untuk melaporkan Apabila di desanya terjadi Musibah agar cepat di tindak lanjuti.

” Informasi sekecil apapun harus ditampung oleh setiap babinsa untuk menunjang tugas pokok TNI AD khususnya aparat teritorial sebagai Bapulket untuk di laporkan ke komando atas,”Ungkapnya

Kegiatan komsos yang selama ini sudah berjalan dengan baik perlu di tingkatkan guna mendekatkan Aparat TNI-AD kepada masyarakat sehingga keberadaan TNI memang di butuhkan oleh rakyat.

Tujuan kegiatan komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa Koramil-01/Kaimana sudah sesuai dengan perintah dan instruksi langsung dari Komando Atas supaya slogan yang selama ini didengung-dengungkan dapat terlaksana dengan baik. [Rls/Red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *