Begini Respon Pihak Emji Food Market, Saat Disambangi Dishub Manokwari

MANOKWARI, gardapapua.com — Kerap disoroti publik tentang dugaan penyalahgunaan lahan parkiran alias menggunakan badan ruas jalan sebagai lahan ganda di tempat usahanya, Emji Food Market salah satu tempat usaha yang menjajakan makanan dengan sistem kedai atau pujasera itu didatangi Dinas perhubungan Manokwari.

Pertemuan yang terjadi pada Jumat (31/5/2019) kemarin, disambut baik pihak Emji food market. Kadishub Manokwari Albert Simatupang turut didampingi kabid bidang lalu lintas dan LLAJ, serta beberapa staf pada kesempatan ini.

Kesempatan itu, Kadishub Albert Simatupang turut menyampaikan bahwa selaku pemerintah daerah kabupaten Manokwari, sangat mendukung adanya pertumbuhan ekonomi pendirian tempat – tempat usaha.

Namun demikian, sudah merupakan hal wajib setiap pelaku usaha harus mentaati peraturan tentang menyediakan lahan parkiran yang layak, aman dan nyaman bagi pengunjungnya sebagaimana telah diatur dalam peraturan perundangan.

” Kami tidak pernah menutup diri. Sehingga sangat dibutuhkan sinergitas dan lintas koordinasi bersama, agar setiap permasalahan yang timbul dapat dibicarakan baik, apalagi menyangkut kepentingan publik atau banyak orang, “Ucap Kadishub Albert Simatupang.

Kadishub Albert Simatupang, bersama staff.

Lanjut dia, terkait persoalan tentang penggunaan medio badan jalan sebagai lahan parkir ganda oleh pihak management emji food market, dari hasil pertemuan itu, diwakili oleh Operasional manager Gandung Prianandy, berjanjiakan menata kembali tempat parkiran yang ada, agar sepenuhnya kepuasan pelanggan pengunjung emji food market juga adalah kepuasaan bersama dan tetap memperhatikan setiap arahan dan masukan yang telah di koordinasikan langsung oleh Pihak Dishub Manokwari.

” Kami pada intinya berterima kasih dan merespon baik atas kunjungan dan koordinasi pihak Dishub manokwari yang kedepannya akan kami semakin berbenah untuk kenyamanan bersama, “Tukas Operasional manager Gandung Prianandy. [Ian/Red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *