Bulan Berkah 1440 H, Kitong PSM Manokwari Berbagi Ta’jil

MANOKWARI, gardapapua.com — Bulan Suci Ramadhan 1440 Hijriah/2019 M, menjadi moment yang mengetuk pintu hati siapa saja untuk berbagi.

Salah satunya, dinyatakan dalam Pelaksanaan pembagian Ta’jil oleh Club Suporter Kitong PSM Manokwari bertempat di Trafigh Light Haji Bauw Manokwari, Sabtu (25/5/2019) sekira pukul 17.00 wit hingga waktu jelang berbuka puasa.

Kegiatan yang melibatkan antusias puluhan anggota Kitong PSM Manokwari yang membagi – bagi Ta’jil di Trafigh Light Haji Bauw itu, mendapat apresiasi warga pengendara yang melintas serta disungguhi makanan berbuka Ta’jil tersebut.

Ketua Kitong PSM Manokwari Sdr. Irhamuin menjelaskan bahwa pelaksanaan kegiatan ini merupakan agenda yang sebelumnya telah terjadwalkan dengan harapan dapat membantu para warga muslim khususnya yang hendak ingin berbuka puasa, meski masih di tengah suasana berkendara.

” Jadi kami jadwalkan dimana dalam bulan Ramadhan ini kita akan melaksanakan pembagian Ta’jil 4 kai dimana pelaksanaannya setiap Sabtu Sore. Ini tujuan hanya membantu dan berbagi kepada sesama khususnya bagi mereka yang tengah menjalankan ibadah puasa, “Ucap Irhamuin.

Ta’jil yang dibagikan Kitong PSM Manokwari kali ini sebanyak 250 Kotak kepada Masyarakat Manokwari saat melintas dilampu merah Haji Bauw.

” Hingga selesai pelaksanaan sebanyak 250 kotak Ta’jil habis terbagi dengan cepat terlihat dengan Antusiasme masyarakat yang berhenti meminta juga banyak masyarakat yang ikut membantu membagi Ta’jil. Terima kasih warga manokwari,”Tukasnya. [Ian/Red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *