Konsistensi Politik Eddy Kusuma Wijaya Sebut Warga ‘Nduga Papua’ Ramah

MANOKWARI, gardapapua.com — Salah satu calon anggota DPR-RI asal partai PDI-Perjuangan dapil Tanggerang Raya Eddy Kusuma Wijaya, S.H. M.H. M.M, sosok Purnawirawan Kepolisian Negara Republik Indonesia lulusan Akpol tahun 1977 dalam kanca perpolitikan legislatif 2019 mendatang konsisten membangun kordinasi perpolitikan mengawal dan mengedukasi masyarakat tentang kondisi perkembangan perpolitikan yang sehat tanpa mengumbar informasi hoaks.

Ini dikatakannya menyinggung kasus yang terjadi di Kabupaten Nduga, Provinsi Papua, baiknya rakyat harus bisa mencernah informasi yang baik dan benar, sebab pemerintah telah berupaya untuk melakukan yang terbaik untuk Papua.

“Saya pernah tidur di Nduga. Saya kenal baik dengan rakyat disana. Mereka ramah dan bersahaja. Mereka memberi dukungan kepada pemerintah sekarang untuk melanjutkan dan mensukseskan program pembangunan disana,”Ungkap Eddy Kusuma Wijaya, S.H. M.H. M.M, Jumat (21/12/2018).

Eddy Kusuma Wijaya, yang saat ini mendapat dukungan politik maksimal dalam perhelatan politik menuju kursi senayan sebagai anggota legislatif sembari mensosialisasikan Capres dan Cawapres, ia juga menunjukan eksistensi dirinya sebagai salah satu politisi yang siap untuk mengabdi bari rakyat indonesia dengan daerah pemilihan Tanggerang Raya.

Sosok Inspektur Jenderal Polisi Drs. H. Eddy Kusuma Wijaya, S.H. M.H. M.M. Purnawirawan Kepolisian Negara Republik Indonesia lulusan Akpol tahun 1977 dalam kanca perpolitikan makin terus mengerucut pada kepedulian masyarakat kelas menengah ke bawah.

Tak henti-hentinya ia melakukan komunikasi politik dalam konteks Politik Pilpres dan Legislatif di 2019 mendatang, yang sehat dan tajam menilai informasi Cek dan Share sebelum saring agar meminimalisir penyebarluasan informasi hoaks.

Pria dengan jabatan terakhir Jenderal bintang dua ini adalah Widyaiswara Sespim Polri dan kini masih duduk sebagai anggota DPR RI pada Komisi II ini bahkan masih mencalonkan dirinya di tahun 2019 dengan daerah pemilihan Tanggerang raya berkat dukungan kaum marginal yang melihatnya sebagai seorang Politisi yang berkarakter.

“Banyak hal sebetulnya yang harus kita selesaikan sebagai wakil rakyat. Persoalan bangsa yang makin hari meningkat membuat kita harus lebih pekah terhadap bangsa saat ini. Sebab itulah, saya kita dengan momentum politik nanti, kita harapkan rakyat akan memberi suara yang tepat pada sosok pemimpin bangsa kita termasuk para wakil rakyat nanti,”Tukas Eddy saat itu. [free/ian]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *