Dicuekin, Melky Oknum Kru ‘Lion Air’ Ngirim Gambar Burung Via DM IG Ke Cewe Ini

BALIKPAPAN, gardapapua.com — Seorang Oknum kru Lion Air, yang diketahui bernama Melky Toding Lembang dari identitas tanda pengenal tempat ia bekerja mendapat protes dan namanya viral di medis sosial setelah melakukan perbuatan tindakan tidak senonoh.

Ia diprotes, salah satu wanita karena mengirimkan direct massage (DM) Instagram (IG) berisikan foto dirinya saat mengenakan seragam kru Lion Air, lengkap dengan kartu pengenal karyawan dan rompi kerja namun ditengarai sengaja memperlihatkan Foto kemaluannya, (burung,red)

Hal ini terlihat dalam foto yang tersebar di Sosial Media, Melky mengacungkan tiga jarinya, namun celananya sengaja dipelorotkan sehingga Kemaluan “burungnya” terlihat. Nah, foto itulah yang dikirim melalui DM IG ke seorang perempuan bernama Nabilla (bukan nama sebenarnya, Red).

Korban bernama Nabilla ini, terkejut dan tentu saja merasa risih. Saking jengkelnya, kiriman foto via DM itu kemudian di-screenshot dan diteruskannya ke sejumlah admin IG hingga akhirnya viral dan mengundang kemarahan netizen.

Nabilla mengirim foto seronok itu ke sejumlah admin IG dengan maksud membuat jera pelaku, sekaligus agar tidak ada lagi perempuan lain yang menjadi korban, perbuatan tak senonoh melalui sosmed.

Menurut Nabilla, awalnya orang yang mengaku bernama Melky Toding Lembang itu mengajaknya berkenalan namun tidak digubris. Kemungkinan Melky kecewa, sehingga mengabadikan sendiri dirinya sambil perlihatkan isi dalam celananya saat berada di toilet lantas mengirim DM IG ke Nabilla.

“Awalnya emang mau minta kenalin. Mungkin karena dicuekin,”Cetusnya

Selain diduga sengaja menayangkan foto isi kemaluannya, menurut Nabilla, pria yang diketahui bernama Melky ini juga mengirimkan video rekamannya saat masturbasi.

Saat Balikpapan Pos mengonfirmasi Humas Angkasa Pura I, Andanina Megasari membenarkan kejadian tersebut. Pihaknya telah melakukan peneguran terhadap Lion Air dan hal ini telah diserahkan sepenuhnya kepada manajemen Lion Air untuk mengambil tindakan selanjutnya.

“Itu sudah kami tegur dari Lion dan minta Lion untuk memberikan sanksi. Kita beda institusi, jadinya biar mereka yang menyelesaikan bagaimana-bagaimananya,” kata Ega -sapaan akrab Andanina Megasari- saat dihubungi kemarin (1/11), dilansir Balikpapanpos.

Ketika ditanya ke pihak Lion Air cabang Balikpapan, sayangnya manajemen yang bersangkutan belum mengetahui secara pasti permasalahan yang ada.

“Saya belum monitor,” tutup Rahimsyah, koordinator Pack Handling Lion Air Cabang Balikpapan.

(yad/yud/k1/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *