DaerahGarda KaimanaGarda Papua BaratRegional

Pemda Kaimana Terima Tiga Penghargaan BKN Award 2023

KAIMANA, gardapapua.com — Pemerintah Daerah Kabupaten Kaimana mendapat tiga penghargaan BKN Award tahun 2023. Tiga penghargaan tersebut diantarannya; pertama, peringkat 1 atas capaian dalam implementasi penerapan menejemen kinerja. Kedua, peringkat 2 atas capaian dalam pengembangan potensi. Ketiga, peringkat 3 atas capaian penerapan pemanfaatan data sistem informasi dan CAT.

Tiga penghargaan ini diserahkan secara langsung oleh Kepala BKN RI, Haryomo Dwi Putranto. Dan diterima oleh Bupati Kaimana Freddy Thie ditemani oleh Sekretaris Daerah Donald R. Wakum serta Kepala BKPSDM Ona Lawalata di Kantor Pusat BKN RI, Jakarta (03/10).

Bupati Kaimana dalam hal ini menjelaskan bahwa perolehan penghargaan ini berkat kerja keras seluruh ASN Kaimana dan dukungan lapisan masyarakat Kaimana.

“Saya kira, tiga prestasi ini berkat kerja keras dan kerja ikhlas dari seluruh ASN dan dukungan masyarakat. Yang terus melakukan inovasi diberbagai sektor,”Ungkapnya.

Lebih lanjut, orang nomor satu di Kaimana itu juga menjelaskan bahwa penghargaan yang didapatkan itu harus dipertahankan dan ditingkatkan lagi. Dirinya akan mengajak seluruh elemen daerah untuk terus melakukan inovasi dan perbaikan tata kelola pemerintahan.

“Kita terus berbenah, kita terus memperbaiki segala macam pengelolaan pemerintahan untuk kepentingan seluruh masyarakat Kaimana,”Pungkas Bupati Freddy. [TIM/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *