Tiga Mahasiswa/i Terbaik Pemenang Lomba Menulis Artikel Terima Hadiah Dari Kapolda

MANOKWARI, gardapapua.com – Kapolda Papua Barat Irjen Pol Drs. Tornagogo Sihombing yang diwakil Kabid Humas Polda Papua Barat AKBP Adam Erwindi, selasa (21/7/2020), menyerahkan hadiah lomba menulis artikel bagi para mahasiswa – mahasiswi di Kota Manokwari, yang sebelumnya telah dinyatakan terbaik berdasarkan kriteria penulisan yang disuguhkan panitia pelaksana.

Penyerahan itu berlangsung di ruang Bid Humas Polda Papua Barat. Dalam kegiatan tersebut Kabid Humas Polda Papua Barat AKBP Adam Erwindi mewakili kapolda lalu menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang atas partisipasi para peserta atas kesediaan ikut serta dalam kegiatan lomba menulis tersebut yang sebelumnya dilaksanakan dalam rangka Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) yang jatuh pada 26 juni 2020 dan menyambut HUT Bhayangkara ke -70 tahun 2020, dengan tema lomba penulisan artikel ‘Pemuda lawan narkoba, wujudkan kamtibmas kondusif’.

“Saya mewakili Kapolda dan jajaran polda papua barat menyampaikan banyak terima kasih bagi peserta yang telah mengikuti kegiatan lomba menulis artikel ini, hingga telah ditetapkan 3 orang terbaik,” kata Kabid Humas Polda Papua Barat

Dia juga berpesan kepada para peserta yang belum berkesempatan mengikuti lomba itu dapat berkesempatan mengikuti dilain kesempatan.

Selain itu, bagi para pemenang lomba jangan berbesar hati, melainkan dijadikan sebagai motivasi untuk menjadi lebih baik.

Sebab, kegiatan seperti ini akan tetap dijalankan dengan tujuan agar meningkatkan pemahaman mahasiswa/i khususnya tentang dunia jurnalistik.

“Kedepan kita akan tingkatkan pelaksanaan kegiatan menulis artikel ini. Bpk. Kapolda juga mengapresiasi kegiatan ini karena menjadi sarana positif bagi pemuda/i khususnya kalangan mahasiswa/i,”Cetusnya

Sembari menambahkan, agar kedepannya melalui kegiatan – kegiatan seperti ini juga dapat wadah yang baik membina mahasiswa/i, untuk menyalurkan bentuk aspirasinya dalam bentuk tulisan atau karya jurnalistik.

Setelah sambutan dilanjutkan penyerahan hadiah berupa piagam dan dana pembinaan juara 1, 2, dan 3.

Berikut peraih Juara Lomba menulis artikel tersebut :
– Pemenang juara 1, Julani I Golung, Fakultas Sastra, Unipa
– Pemenang juara 2, Yufentus Temorubun, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Unipa
– Pemenang juara 3, Darius Susure, Fakultas Kelautan, Unipa. [*/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *