Aspirasi RakyatDaerahGarda KaimanaGarda Papua BaratLingkungan dan HAM

Tiga Hal Ini Diusulkan Bupati Freddy Thie Dalam Musrenbang Papua Barat 2024

MANOKWARI, gardapapua.com — Sejumlah usulan program pembangunan di daerah turut disampaikan Bupati Kaimana Freddy Thie, saat menghadiri agenda Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Daerah Provinsi Papua Barat tahun 2024.

Kegiatan yang berlangsung di Hotel Aston Manokwari itu dihadiri pemerintah daerah se-Provinsi Papua Barat.

Freddy Thie pada saat itu menuturkan bahwa, Pemda Kaimana dibawa kepemimpinannya tengah mengembangkan berbagai sektor produktif.

“Dalam kesempatan baik ini, saya menyampaikan beberapa hal terkait dengan usulan kegiatan Pemerintah Daerah Kaimana. Setidaknya ada 3 hal berkaitan dengan pengembangan sektor produktif baik pariwisata, pertanian maupun perikanan,” jelasnya usai menghadiri agenda Musrenbang Daerah Papua Barat di Manokwari, Jumat (05/05/2023).

Selain itu, Freddy Thie dalam kesempatan itu menyampaikan komitmennya untuk mendorong pembangunan berkelanjutan, khususnya pada infrastruktur fisik.

“Saya juga mendorong pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan, hal ini penting,” ungkapnya.

Menurut Freddy Thie, Kaimana dengan potensi sumberdaya yang dimiliki, jika diberikan perhatian maka upaya bersama untuk meningkatkan pertumbuhan dan kesejahteraan masyarakat Papua Barat akan terwujud.

“Saya yakin dan percaya kedepan akan dapat memberikan sumbangsih atas peningkatan pembangunan ekonomi Papua Barat,” imbuhnya. [TIM/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *