Gencar Ajak Pelanggan Nikmati 4 Promo Tambah Daya, Ini Yang Dilakukan PLN UP3 Manokwari

MANOKWARI, gardapapua.com — PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Manokwari terus memanjakan pelanggan dengan promo – promo layanan kelistrikan.

Salah satunya, yakni menawarkan kembali empat program promo yang berlaku hingga akhir 2022. Itu terlihat dengan membagikan brosur tentang promo diskon tambah daya kepada pengguna jalan di Kota Manokwari, Jumat (20/5). Aksi serupa juga berlangsung di unit Layanan pelanggan dibawah wilayah kerjanya.

Manager PLN UP3 Manokwari, Roberth Rumsaur mengungkapkan brosur yang dibagikan ini sebagai pengumuman kepada masyarakat bahwa saat ini PLN sedang mengadakan promo diskon tambah daya yang berlaku secara nasional.

Promo pertama, yaitu program promo tambah daya nyaman kompor induksi yang akan berakhir 31 Desember 2022.

Masyarakat bisa memanfaatkan program ini dengan cukup membeli kompor induksi pada vendor atau toko yang bekerjasama dengan PLN.

Dari situ masyarakat akan mendapatkan kode voucher yang di peruntukan untuk promo program tambah daya dengan harga Rp. 150.000.

Menurut Roberth Rumsaur selaku Manager PLN UP3 Manokwari, promo yang ditawarkan tersebut merupakan salah satu program pemerintah melalaui PLN guna meningkatkan green energy, dengan menawarkan peralatan yang ramah lingkungan dan lebih ekonomis.

Selain itu, program Ramadan Berkah yang berlaku sejak tanggal 29 Maret-31 Mei 2022, khusus tambah daya untuk rumah ibadah dari daya 450 Kwh bisa naik sampai 11.000 Kwh.

“Ini khusus rumah ibadah, harganya Rp 150.000 dan caranya harus lewat PLN Mobile, dengan memasukan kode PLNBERKAH. Karena saat ini, semua proses penyambungan baru, tambah daya, atau program promo harus lewat aplikasi PLN Mobile,”Ungkap Roberth.

Roberth menjelaskan, program diskon disiapkan untuk memudahkan dan membantu penambahan daya dengan harga yang terjangkau.

Sehingga, promo dilakukan setiap perode tertentu oleh PLN untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Ada juga program Super Ngebut yaitu layanan ekspress penyambungan baru dan perubahan daya listrik dari PLN hanya dengan 1 hari kerja layanan.

“Untuk setiap pelanggan yang melakukan proses pasang baru dan tambah daya dengan pembelian token minimal 500K, maka proses penyambungan akan dilaksanakan 1×24 jam sejak pembayaran dilakukan,” Ungkap Roberth.

Sejauh ini jumlah pelanggan PLN UP3 Manokwari yang sudah ikut promo cukup tinggi, untuk program nyaman kompor induksi sudah menyentuh 252 pelanggan, super ngebut 198 pelanggan, Ramadhan berkah 22 pelanggan dan Lebaran Ceria 13 Pelanggan.

“Bagi pelanggan non rumah ibadah dapat menikmati promo diskon tambah daya Lebaran Ceria. Yaitu dengan belanja produk home appliances di Market Place PLN Mobile dengan minimal transaksi sebesar Rp 100.000. Maka kamu sudah bisa berkesempatan mendapatkan promo tambah daya mulai 2200 VA sd 11.000 VA hanya dengan membayar Rp150 ribu,”Tutur Roberth Rumsaur.

Manager PT PLN (Persero) UP3 Manokwari, Roberth Rumsaur menyarankan pelanggan juga dapat memaksimalkan aplikasi PLN Mobile. Dalam aplikasi, pelanggan dapat memonitor sampai proses permohonan yang diajukan secara aman, cepat dan akurat.

“Semua makin mudah dengan PLN Mobile, nikmati promo nya, butuh info lanjut bisa juga layanan Call Center 123, Website PLN dan media sosial mulai dari Facebook, Instagram dan Twitter. Pelanggan tidak perlu datang ke kantor, kecuali membutuhkan komunikasi langsung,” Tambah Roberth. [TIM/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *