Terkait Kalender Kamtibmas 1 Juli, Ini Himbauan Danggu Weya

MANOKWARI, gardapapua.com —- Guna mengantisipasi kalender Kamtibmas jelang 1 Juli yang merupakan kalender tahunan di wilayah Papua, dalam mengantisipasi hal ini kepala suku pengunungan tengah, Danggu Weya angkat bicara.

Terkait untuk mengantisipasi upaya memperingati hari tersebut, selaku kepala suku berharap agar masyarakat yang berada di kabupaten Manokwari tetap melaksanakan aktivitas sepertia biasa jangan mudah terprovokasi oleh orang yang tidak bisa bertanggung jawab.

“Selaku kepala suku pengunungan tengah yang ada di Kabupaten Manokwari menghimbau kepada masyarakat agar tidak mudah percaya dengan isi-isu Hoax yang ada di Kabupaten Manokwari,”Ungkapnya

Selanjutnya, dia juga meminta dan menghimbau kepada masyarakat agar jangan percaya dengan informasi atau penyebarluasan sebuah isu hoax yang tidak dapat dipertanggungjawabkan suatu bentuk kebenarannya.

“Saya sebagai kepala suku pengunungan tengah di kabupaten Manokwari menyampaikan jangan percaya dengan informasi atau isu-isu hoax yang sedang berkembang di luar, situasi di wilayah kab. Manokwari. karena kota Manokwari aman-aman saja jangan samakan manokwari dengan daerah lain yang ada di prov. Papua barat,”Ujar kepala suku pengunungan tengah, Danggu Weya, kepada media. [*/Red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *