Disela Acara Lepas Sambut Tahun 2020 -2021, Nataniel Mandacan Kenang Pergelaran Natal STIMIK Perdana

MANOKWARI, gardapapua.com — Ketua STMIK Kreatindo Manokwari, DR. Nataniel D. Mandacan, M.Si, bagai tersirat mengenang kembali pergelaran acara syukuran Natal perdana Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Managemen Informatika (STMIK) Kreatindo Manokwari, Provinsi Papua Barat, pada tahun 2019 lalu.

Ini diungkapkannya, saat memberikan sepatah kesan kata pada acara lepas sambut Tahun 2020-2021, keluarga besar STMIK Kreatindo yang dilaksanakan, Selasa (5/1/2021) sekira pukul 11.00 wit.

Nataniel D. Mandacan, kesempatan itu lalu mengisahkan rasa percaya dirinya dan rasa syukur serta kecintaannya mendalam untuk mengembangkan STMIK KREATINDO saat pergelaran natal perdana itu karena melihat antusias semangatnya para alumni, mahasiswa dan dosen yang saat itu membentuk panitia natal dengan dikoordinir atau dilatarbelakangi oleh seorang dosen dan mahasiswa Muslim.

” Dari situ saya sangat apresiasi dan percaya diri dan punya kenangan pertama saat pelaksanaan natal pertama kampus ini sejak berdiri. Saat itu ade – ade mahasiswa dan koordinator dosen ini datang dengan semangat. Dimana saat itu yang motorik pelaksanaan natal perdana itu oleh ibu Nur dan mahasiswa muslim, disitulah saya sangat tergerak dan mulai dari situlah pelaksanaan natal perdana kita jalan sehingga berjalan waktu membuat saya semakin percaya diri dan punya dasar semangat untuk terus melihat perkembangan sekolah ini. Dan intinya bahwa seperti motto kita “Kami ada karena berpikir”, itu harus betul – betul kita terapkan,”Ujar Nataniel Mandacan.

Pose potret bersama

Nataniel juga lalu mengucapkan rasa berterima kasih kepada para pendiri kampus STMIK KREATINDO yang telah menitihkan jalan perdana dan menarik dirinya untuk terlibat dalam pengembangan kampus STIMIK KREATINDO yang hingga kini dalam beroperasinya telah menghadirkan program studi unggulan yaitu (prodi) Manajemen Informatika (S1), Sistem Informasi (S1) dan Teknik Informatika (S1).

“Saya ucapkan terima kasih buat para pendiri. Saya harapkan agar tujuan hadirnya sekolah tinggi STIMIK ini dapat menjadi sekolah pilihan yang ada untuk mengakomodir anak – anak mahasiswa yang belum punya tempat pilihan sekolah. Agar cara belajar dan cara berpikir mereka untuk memumpuk kerja keras menuntut ilmu dan pendidikan jangan putus sekolah. Selain itu sekolah ini kita bisa hadir untuk menjangkau anak – anak dengan biaya pendidikan yang tidak membuat susah orang tuanya,”Terangnya

Dari hal ini, Nataniel lalu berharap agar kedepan kepada mahasiswa/i STMIK KREATINDO untuk selalu menanamkan tekad menjadi penerus bangsa yang memiliki intelektualitas yang baik, karena mahasiswa itu calon-calon pemimpin masa depan bangsa.

Hadir dalam kesempatan acara lepas sambut tahun baru 2020-2021 keluarga besar STMIK KREATINDO yakni salah satu pendiri Bpk. Bernard S Boneftar, Ketua STMIK Kreatindo Manokwari DR. Nataniel D. Mandacan, M.Si, para dewan dosen, dan mahasiswa. [Ris/Red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *