Pleno Distrik Manimeri, Paslon AYO Buktikan Mampu Bongkar Suara Basis ‘PMK2’

TELUK BINTUNI, gardapapua.com — Pleno tingkat distrik khusus Distrik Manimeri, di Kabupaten Teluk Bintuni telah rampung pada, Kamis (10/12/2020) malam tadi. Hasilnya, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, Ali Ibrahi Bauw SE MT-Yohanis Manibuy (AYO) unggul dari Pasangan Ir. Petrus Kasihiw MT-Matret Kokop SH (PMK2).

Hal ini membuktikan bahwa paslon Ali Inrahim Bauw – Yohanis Manibuy mampu memberikan kejutan kepada rivalnya secara nyata melalui rekapitulasi tingkat kecamatan Manimeri.

Di mana data penggunaan surat suara di Distrik Manimeri adalah sebagai berikut :

Surat suara yang diterima termasuk surat suara cadangan berjumlah 5.362. Jumlah surat suara yang dikembalikan oleh pemilih karena rusak/keliru dicoblos berjumlah 11 surat suara. Jumlah surat suara yang tidak digunakan atau tidak terpakai termasuk sisa surat suara cadangan berjumlah 559, sedangkan jumlah surat suara yang digunakan berjumlah 4.752.

Sementara itu untuk rincian perolehan suara, Ali Ibrahim Bauw, SE MT dan Yohanis Manibuy memperoleh sebanyak 2.385 suara. Sedangkan Ir. Petrus Kasihiw MT-Matret Kokop SH memperoleh sebanyak 2.277 suara. Dari data ini, Paslon AYO terbukti mengunguli paslon PMK2 yang merupakan petahana dengan selisih 108 suara. [TIM/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *