Aspirasi RakyatDaerahGarda Teluk BintuniPolitikSudut Pandang

Safari Politik Hari Terakhir Kampanye Paslon AYO, “Kami Yakin Menang”

TELUK BINTUNI, gardapapua.com – Pasangan calon nomor urut 1 Pilkada Teluk Bintuni, Ali Ibrahim Bauw dan Yohanis Manibuy (AYO) melakukan marathon safari politik di hari terakhir kampanye guna memberikan penguatan dari wilayah SP 3 hingga kilo 6, Distrik Bintuni

Terhitung sekitar 10 posko yang dikunjungi paslon AYO di wilayah manimeri khususnya SP 3 dan SP 2 yang kesemuanya juga merupakan posko yang baru di bangun dalam seminggu terakhir ini.

Pantauan media ini, Sabtu (5/12), dalam penguatan basis di wilayah manimeri, paslon ini merasa optimis akan meraup suara maksimal di wilayah manimeri raya.

Hal itu di kemukakan Agustinus Pongtuluran, Politisi Perindo Teluk Bintuni, yang juga memiliki basis massa di manimeri raya.

“Kami yakin manimeri kita menang mutlak disini karena antusias warga untuk menyambut AYO demi perubahan bintuni tidak bisa dibendung dalam setiap pertemuan,” ucap Wakil Ketua II DPRD Teluk Bintuni ini.

Selain itu, paslon AYO juga melakukan tatap muka bersama masyarakat Kei pro AYO di wilayah tahiti yang secara spontan dihadiri ratusan simpatisan.

Dalam kesempatan itu, seluruh simpatisan dan tim pemenangan bersama kandidat sepakat akan menjaga jalannya pilkada yang sehat, aman, damai tanpa money politik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *