DaerahGarda ManokwariGarda Papua BaratHukum dan KriminalUncategorized

Gelar FGD Bersama Mahasiswa Unipa, Ini Harapan Dirbinmas Polda Papua Barat

MANOKWARI, gardapapua.com — Polda Papua Barat gelar Focus Group Discusion bersama kalangan pemuda khususnya pelajar Universitas Papua (Unipa) Papua Barat, Sabtu (28/11).

Kegiatan ini dilaksanakan bertempat di Swissbell hotel Manokwari, tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan.

Kegiatan diisi oleh penyampaian materi oleh Kabidkum Polda Papua Barat terkait UU Omnibus Law, dan Ketua LAN terkait bahaya narkoba serta terdapat sesi diskusi.

Kesempatan itu, Dirbinmas Polda Papua Barat, Kombes Pol Bagiyo,S.Ik, mengatakan bahwa sebagai penanggung jawab Harkamtibmas, Polri akan selalu berupaya dan berusaha untuk menjaga kondisi keamanan yang kondusif ditengah-tengah masyarakat, dan ini dapat tercapai adalah hanya dukungan dan kerjasama semua elemen masyarakat di Manokwari dan Papua Barat.

Maka melalui kegiatan FGD saat ini yang diikuti oleh para Pemuda Kota Pelajar Universitas Papua diharapkan dapat mencari solusi untuk menekan angka kriminal, dan juga mengharapkan dengan adanya kegiatan diskusi saat ini, pemuda sebagai penggerak dalam mengantisipasi dan menekan setiap ganguan kamtibmas.

“Kami ingin pemuda ikut berperan aktif turut serta menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif, melalui kegiatan ini saya juga berpesan kepada pemuda untuk memiliki integritas dan jiwa nasionalis,”Ucap Dirbinmas singkat. [Rls/Red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *