AdvertorialDaerahGarda Papua BaratGarda Sorong RayaUncategorized

Kepala Bappeda Papua Barat, Mendampingi Gubernur Pada Kegiatan PEMHATU III di Sorong

SORONG, gardapapua.com — Kepala Bappeda Dance Sangkek SH., MM., Mendampingi Gubernur Papua Barat, Dominggus Mandacan menghadiri dan membuka Kegiatan Pemantapan Hamba-Hamba Tuhan (PEMHATU) Ke-III Tahun 2020, Gereja Baptis Anugerah Indonesia, di sorong, pada (16/11/2020).

Kesempatan itu Gubernur Papua Barat, Dominggus Mandacan menyampaikan beberapa hal penting kepada hamba Tuhan dalam kegiatan Pemantapan Hamba-Hamba Tuhan (Pemhatu) ke III, Gereja Baptis Anugerah Indonesia itu.

Potret Kepala Bappeda Dance Sangkek, Bersama Gubernur Papua Barat, Drs. Dominggus Mandacan

Dimana para hamba Tuhan harus tetap menjaga kondisi lingkungan yang aman dan kondusif mulai dari lingkungan keluarga hingga lingkungan yang luas.

Gubernur meminta semua hamba tuhan berkewajiban untuk menjamin rasa aman untuk setiap orang dalam beraktivitas.

“Itu juga tanggung jawab hamba tuhan. Untuk itu Hamba tuhan harus mengarahkan umatnya untuk menciptakan rasa aman dan kondusif,”Kata Gubernur.

Gubernur Papua Barat dengan hamba -hamba Tuhan Gereja Baptis Anugerah di Sorong, sedangkan hal penting lainnya Gubernur meminta hamba tuhan untuk meningkatkan stabilitas wilayah dan daya tahan masyarakat.

“Bukan sebuah hal yang mudah untuk menciptakan kamtibmas dan stabilitas wilayah serta daya tahan masyarakat. Sehingga kami (pemerintah) mengharapkan partisipasi seluruh elemen masyarakat terlebih para Hamba Tuhan dilingkungan Gereja Baptis Anugerah Indonesia,”Tukas Gubernur

 

Tentunya ini dalam rangka meningkatkan ketertiban dan keamanan di Papua Barat, dapat terwujudkan dengan dukungan dan kerjasama pemerintah dan gereja. [Kbs/Red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *