Terus Bergerak, Ali – Anisto Sasar dan Jumpa Simpatisannya Di Seputaran Ps. Sentral Bintuni

BINTUNI, gardapapua.com — Selain menguatkan tenaga inti mesin politik bersama partai pengusung yakni Partai Perindo (3 kursi), PPP (2 kursi), PAN (1 kursi) dan sejumlah partai non sheat seperti PSI, Garuda, Gerindra, Gelora dan Hanura, Bakal Pasangan Calon Kepala Daerah (Bapaslon Kada) kabupaten teluk bintuni periode 2021 – 2024, Ali Ibrahim Bauw – Yohanis Manibuy (Anisto) terus bersemangat bergerak membangun gerakan silaturahmi bersama masyarakat.

Kali ini, bertempat di posko pasar sentral teluk bintuni bapaslon Ali – Anisto yang dikenal nama jargon ‘AYO’, selasa (15/9/2020) tadi, melakukan gerakan sapa warga sebagai bentuk silaturahmi menyasar harapan dan mendengar keluh kesah masyarakat berdasarkan nurani hati dan harapannya untuk bersatu membangun bintuni bersama.

Didepan simpatisan – relawan, sesuai pantauan riuh pikuk menyambut kedatangan paslon Ali – Anisto yang dikenal pace kopiah merah – pace brewok itu, sontak menyemangati warga pasar sentral bintuni yang telah menantikan kedatangan sang nahkoda pemimpin bintuni baru.

Yohanis Manibuy (Anisto) selaku cawabup dari Paslon ‘AYO’ menyebutkan, perlu upaya kerja keras dan dari hati untuk bersama bersatu jikalau ingin membuat perubahan. Ia menjelaskan, bahwa persoalan teluk bintuni lebih baik dari situasi sekarang, ada ditangan masyarakat.

“Perubahan itu ada ditangan kita. Saya dan pak ali tidak bisa berjanji banyak, namun mari kalau mau lihat perubahan ayo bersama mewujudkan, dan mari kerja dengan hati dan nurani kita,”Ucap Anisto

Sehingga diharapkannya, agar masyarakat pada 09 desember 2020 nantinya dapat menggunakan hak pilihnya secara benar dan tepat serta berlandaskan hati nurani untuk bersama menuju bintuni maju.

” Prinsipnya melalui kunjungan sapa warga atau silaturahmi ini terus kita gali keinginan harapan masyarakat dalam hal ingin pembangunan sesuai apa yang dibutuhkan bapak ibu/sekalian khususnya seperti di pasar sentral ini,”Jelasnya

Sementara dalam kesempatan itu sesuai salah satu penyampaian seorang simpatisan yang juga warga pedagang di pasar sentral bintuni berharap, agar apa yang menjadi harapan masyarakat di seputaran pasar sentral tak lain adalah untuk bagaimana perekonomian di kabupaten teluk bintuni pasar sentral khususnya dapat pulih kembali. Kepulihan perekonomian dimaksud adalah bagaimana perputaran daya beli masyarakat kedepan dapat meningkat dengan baik. [RF/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *