Menuju New Normal, Begini Pesan Kapolda Papua Barat

MANOKWARI, gardapapua.com — Kapolda Papua Barat Irjen Pol Dr. Tornagogo Sihombing Senin (15/06/20) menghadiri rapat bersama Forkopimda Provinsi Papua Barat, para Tokoh Masyarakat, Dunia Usaha, Pimpinan Perguruan Tinggi Negeri Dan Swasta Di Provinsi Papua Barat, yang di pimpin langsung oleh Gubernur Papua Barat Drs. Dominggus Mandacan, bertempat di Ball room aston new manokwari.

Rapat forkopimda tersebut di gelar berkaitan dengan akan di berlakukannya pola hidup new normal bagi masyarakat di tengah pandemi covid – 19.

Dalam pertemuan tersebut Kapolda Papua Barat menyampaikan untuk pendisiplinan masyarakat menuju New Normal, harus dilakukan simulasi protokol kesehatan di beberapa tempat ibadah, mall, Pasar dan tempat keramaian lainnya.

Dimana semua tempat keramaian maupun tempat – tempat ibadah agar membuat Konsep Protokol kesehatan dalam memasuki New Normal dan masyarakat harus tetap menaati dan menjalani hidup dengan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Gubernur Papua Barat juga mengharapkan dukungan dari seluruh forkopimda dalam penerapan new normal yang akan di berlakukan di Provinsi Papua barat dalam beberapa waktu kedepan demi menciptakan masyarakat yang produktif dan aman dari paparan virus covid -19. [Rls/Red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *