DaerahGarda Kaimana

Tabrak Marka jalan dan Terbang di Udara, Hillux Silver Rusak Parah

KAIMANA, gardapapua.com — Sejumlah warga yang berada di jalan utarom bantemi kelurahan Krooy Kabupaten Kaimana Papua Barat sekitar pukul 15:15 WIT dikagetkan dengan bunyi dentuman keras dan berhamburan keluar ruamah untuk mengetahui apa yang terjadi.

Ternyata dari bunyi dentuman tersebut adalah tabrakan tunggal mobil pick up jenis Hillux berwarna silver bis merah hitam dengan nomor polisi PB 8017 K yang menghantam pembatas (marka) jalan dua jalur tepatnya di jalan utarom bantemin, dan terhempas di udara sebelum jatuh dijalur dari kota kaimana

Dari kejadian tersebut, tidak ada korban jiwa, pengemudinya langsung di selamatkan warga meski tidak mengalami cidera, namun kerusakan akibat tabrakan tersebut bisa mencapi ratusan juta.

Dari informasi yang berhasil dihimpun wartawan di tempat kejadian menyebutkan, mobil Hillux Pick UP dari arah polres hendak menuju kota yang melaju dengan kecepatan tinggfi, karena tidak bisa mengendalikan lajunya kendaraan naas tersebut dan sebelum sempat di putaran dua jalur menabrak pembatas dua jalur dan terhempas ke udara dan akhirnya jatuh melintang dengan kondisi ban diatas.

” saya kan duduk disini (papan yang dipasang untuk tempat santai) dengan istri saya, kaget ketika dengar bunyi itu dan saya menyuruh istri saya untuk menghindar ke kiri dan saya pun melompat ke belakang untuk menyelematkan diri karena mobilnya terhempas keudara sebelum kondisinya ban diatas setelah sudah di jalan sebelah, dan kami beberapa warga disitu untuk melihat kondisi pengendara tapi tidak terjadi apa, dan pengendara sendiri akhirnya keluar dari mobil,” ujar salah satu saksi, penjual es kelapa yang enggan namanya di mediakan, (8/6/2020).

Polisi dari unit lalulintas polres kaimana yang telah di informasikan langsung melakukan olah TKP dan di bantu beberapa warga yang saat itu berada di lokasi kejadian secara bersama-sama membalik kendaraan untuk slanjutnya di dorong ke pingir jalan agar jalan tersebut dapat dilalui oleh kendaraan lain.

Hingga berita ini diturunkan, polisi akan melakukan interogasi terhadap pengendara terkait dengan sebab mu sebab sehingga terjadi kecelakaan tunggal dimaksud. [JO/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *