Jadi Korban Tabrak Lari, Warga Kebun Kelapa Kaimana Palang Jalan

KAIMANA, gardapapua.com — Rizki Jamlean bocah berumur 6 tahun menjadi korban tabrak lari, oleh seorang pengendara sepeda motor di Kawasan Kebun Kelapa, Kaimana, Selasa (2/6) sekira pukul 16.30 WIT.

Orang tua korban beserta keluarga, tidak terima dengan apa yang menimpa anak semata wayangnya itu, dengan spontan melakukan aksi pemalangan jalan di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Selain aksi pemalangan jalan, keluarga korban juga membakar sepeda motor matic merek Scoopy diduga milik pelaku, karena pelaku meninggalkan TKP usai kejadian tersebut.

Akibat adanya pemalangan jalan dan pembakaran motor, kawasan jalan tersebut sempat macet dan menjadi tontonan warga masyarakat sekitar dan masyarakat yang akan melintas.

Aparat Kepolisian dari Polsek Kaimana dan Polres Kaimana, yang tiba dilokasi kejadian dibantu dengan tokoh masyarakat setempat berhasil melakukan negosiasi dengan orang tua dan keluarga korban.

Akhirnya jalan yang sempat dipalang tersebut dibuka kembali untuk dilalui kendaraan. Aparat Kepolisian dibantu warga sekitar, membuka serta membersihkan sisa kebakaran motor dan batu, daun zeng serta kayu yang dipakai untuk palang jalan.
Wakapolres Kaimana Kompol Kristian Sawaki, yang tiba di TKP menegaskan akan memproses secara hukum atas apa yang menimpa siswa salah satu TK di Kaimana ini.

“Kami akan memproses secara hukum apa yang terjadi hari ini,” tegasnya singkat.
Sampai berita ini diturunkan kondisi terakhir korban belum diketahui secara pasti, namun saat ini korban sementara ditangani oleh Tim Medis di RSUD Kaimana. [JO/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *