Dugaan Kasus Pencurian di Tokoh Simpati Kaimana Terekam CCTV

KAIMANA, gardapapua.com — Dugaan kasus pencurian yang terjadi di dalam toko simpati jalan Trikora kaimana yang dilakukan oleh dua warga yang diketahui berjenis kelamin perempuan telah dilaporkan ke Polsek kaimana.

Aksi pencurian itu baru dilaporkan setelah penjaga toko ronal david mengetahui setelah memantau cctv yang merekan aksi memalukan yang dilakukan dua perempuan berinisil EW dan MN.

Kapolres melalui Paur Humas Polres Kaimana AIPDA Rahman Lesi dalam keterangannya mengatakan, terkait dengan dugaan kasus pencurian yang terekam CCTV telah dalam penyelidikan dan penyidikan.

“Awal kejadian sekitar pukul 10.40 WIT, EW dan MN masuk kedalam toko dan melakukan aksi pencurian. Ew bertuga menghalangi orang yang hendak menuju jalur tersebut sementara MN melakukan aksinya mengambil sejumlah kosmetik dirak toko simpati yang tersusun rapi. aksi mereka tidak sadari bahwa ada terekam cctv,”Terang Paur Humas polres Kaimana, (9/3/2020)

Namun saat diinterogasi oleh pemilik toko tersangka sempat marah dan melempar uang 50 ribu rupiah ke pemilik tokoh dan mengatakan membayar barang barang tersebut. Terkait dengan aksi ini, polisi menduga hal yang serupa telah terjadi bukan hanya di satu toko dan kemungkinan telah dilakukan berulang kali.

“Ini kemungkinan sudah sering dilakukan sehingga mereka mengulanginya lagi,” tambah Paur Humas lagi.

Hingga berita ini diturunkan polisi masih terus melakukan pengambilan keterangan dari terlapor dan pelapor. [JO/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *