Silas Kalasuat, Putra Moi Yang Kini Jabat DPC GMNI Manokwari Periode 2020 – 2021

MANOKWARI, gardapapua.com – Silas Kalasuat, akhirnya terpilih menjadi Ketua DPC GMNI Manokwari periode tahun 2020 – 2021, menggantikan Chandra Furima.

Itu ditetapkan berdasarkan hasil konferensi cabang (konfercab) luar biasa, Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) cabang Manokwari, yang digelar pada sabtu (7/3/2020), bertempat di Aula Asrama Mahasiswa Teluk Bintuni, Manokwari.

Ketua DPC GMNI Manokwari, Silas Kalasuat, melalui pesan whatsappnya, sabtu malam mengatakan, sangat bersyukur dan mengapresiasi dukungan yang telah diberikan para kader anggota GMNI cabang Manokwari, Bung dan Sarinah, yang telah mempercayakan dirinya sebagai anak Moi untuk berkarya melanjutkan toga estafet kepimpinan GMNI Cabang Manokwari.

” Saya siap menghidupkan DPC GMNI Manokwari sesuai dengan marwah yang sebenarnya, membangun Silaturahmi dengan teman – teman Cipayung di Manokwari, menghidupkan Komesariat di setiap kampus dan membangun Realisasi dengan Pemerintah Kabupaten Manokwari,”Ujar Silas Kalasuat.

Lanjutnya, juga akan melihat dan menyegarkan kembali Pengurus Pengurus Cabang di DPC GMNI Manokwar dengan membangun Silaturahmi dengan para senior di GMNI, khususnya yang berada di Papua Barat.

“Harapan Saya sebagai Ketua Cabang DPC GMNI Manokwari berharap Anggota dan Kader juga, harus berfikir kritis di setiap DPC maupun di setiap Komesariat untuk melihat persoalan – persoalan yang terjadi saat ini di Papua Barat,”Tandasnya.

Dengan demikian, semangat mengembalikan marwah GMNI Manokwari sebagaimana cita – cita Organisasi, dapat digelorakan dan dilaksanakan sesuai tupoksinya. [TIM/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *