Bupati Raja Ampat Siap Dukung Penyelenggaraan Rapim dan Musda DPD KNPI R4

WAISAI, gardapapua.com – Thomas Baru Wakil Ketua Bidang OKK Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI), Papua Barat mengatakan, terkait persiapan kegiatan penyelenggaraan Rapat Pimpinan (Rapim) dan Musyawarah Daerah (Musda) DPD KNPI Kabupaten Raja Ampat, sangat di apresiasi Pemerintah daerah setempat.

Hal itu diungkapkannya, usai pihaknya bersama Korwil Sorong raya, yang juga selaku karateker KNPI Kabupaten Raja Ampat Raymon Karubaba, serta beberapa pengurus dpd knpi, melakukan pertemuan dengan Bupati Raja Ampat Abdul Faris Umlati,SE (AFU) di kediaman bupati, Jumat (10/01/2020).

Pertemuan bersama Bupati AFU guna membahas rencana konsolidasi Organisasi DPD II KNPI Kabupaten Raja Ampat, mengingat bahwa selama ini DPD KNPI Raja Ampat telah di bekuhkan sementara karena ada masalah internal perbedaan pendapat pemuda di raja ampat.

“Pemerintah daerah sudah memberikan dukungan kepada DPD KNPI Raja Ampat. Sehingga diharapkan kepada OKP-OKP yang ada di kabupaten raja ampat untuk siap terlibat aktif di dalam Rapim tersebut nantinya,”Ujar Thomas Baru, Wakil Ketua Bidang OKK Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI), Papua Barat.

Lanjut dia mengatakan, bahwa kegiatan Rapimda ini direncanakan akan dibuka langsung oleh bupati AFU.

“Kami menyampaikan terimakasih kepada bupati yang bersedia meluangkan waktu dan memberikan dukungan penuh untuk menyelenggarakan kegiatan ini,”Apresiasinya

Thomas Baru juga berharap agar semua OKP-OKP bersatu menyukseskan kegiatan ini yang direncanakan musda II dpd knpi kabupaten raja ampat akan dilaksanakan pada bulan Februari tahun 2020, minggu ke tiga. [TIM/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *