DaerahGarda Raja Ampat

AKBP Andre J W Manuputty : Jaga Kamtibmas, Butuh Peran Serta Masyarakat

WAISAI, gardapapua.com — Kapolres Raja Ampat, AKBP Andre J W Manuputty mengatakan, bahwa dalam proses rangkaian menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (KAMTIBMAS), adalah tugas semua pihak.

Dimana didalamnya, termuat hubungan sinergis Polri di tengah masyarakat, dalam mengupayakan terwujudnya kondisi Kamtibmas yang stabil.

Terkait itu, AKBP Andre Julius William Manuputty,S.I.K selaku Kepala kepolisian Polres Resort Raja Ampat, kepada sejumlah awak media di ruang kerjanya, pada selasa (3/12 19), menyatakan, bahwa dalam rangka menciptakan rasa keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat polres akan segera meningkatkan upaya itu dengan rutinintas patroli. Itu dalam rangka, meningkatkan tugas pokok dan fungsi kepolisian di tengah masyarakat.

Menurutnya, bahwa keberadaan polri dikalangan masyarakat dalam adalah menjaga kamtibmas dan ini salah satu program prioritas polri yang harus di perhatikan, demi terciptanya situasi yang kondusif tidak ada gangguan keamanan dan ketertiban yang mengganggu aktivitas masyarakat.

“Sementara terkait tunggakan hukum akan menjadi skala prioritas, agar sejumlah kasus – kasus yang belum diselesaikan akan segera di selesaikan,”Tegasnya.

“Saya akan meningkatkan penyelesaian perkara,saya juga akan perintahkan Kasat Reskrim untuk pengecekan tunggakan kasus yang ada mulai dari tahun sebelumnya,”Tambahnya [DM/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *