Wujud Toleransi, Warga Werpigan Gelar Makan Bersama Anggota Satgas TMMD ke-106 

FAKFAK, gardapapua.com — Sebagai wujud toleransi dan silaturahmi, Masyarakat Kampung Werpigan, di Fakfak menyajikan kegiatan makan siang bersama anggota satgas TMMD ke-106 Kodim 1803/Fakfak.

Kegiatan itu dilaksanakan bertempat di Kampung Werpigan, Distrik Wartutin, Kabupaten Fakfak, masyarakat Kampung Werpigan mengadakan makan bersama Anggota Satgas TMMD Ke 106, Rabu (23/10/2019), kemarin.

Kegiatan makan siang bersama masyarakat tersebut merupakan salah satu bentuk antusias masyarakat atas pelaksanaan TMMD di Kampung Werpigan, selain itu kegiatan tersebut bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan dan kekeluargaan bersama anggota satgas TMMD Ke 106.

Dalam kesempatan tersebut Dansatgas TMMD Kapten Inf Sifuan Patiran, menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah menyiapkan hidangan makan siang untuk disantap bersama-sama sehingga terciptanya rasa kekeluargaan antara TNI dan Rakyat.

“Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh masyarakat yang telah menyiapkan hidangan ini, kami merasa sangat bersyukur atas kepedulian masyarakat akan hadir nya kami dalam kegiatan TMMD di Kampung Werpigan ini,” Ucapan Dansatgas TMMD.

Kiranya dengan adanya kebersamaan yang selama ini terjalin antara TNI dan masyarakat dapat manjadikan Kemanunggalan TNI dan Rakyat serta ikatan kekeluargaan yang kuat karena TNI adalah Tentara Rakyat dan bertugas untuk kesejahteraan Rakyat, tambah Dansatgas.

Dalam kesempatan tersebut plt. Kepala Kampung Werpigan Bapak Salis Tofir menyampaikan bahwa hidangan tersebut memang sengaja di siapkan oleh masyarakat karena seluruh masyarakat Kampung Werpigan merasa sangat bersyukur akan kehadiran TNI dalam membantu membangun Kampung Werpigan. [Rls/Red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *