Idul Adha, Polres Manokwari Qurban 6 Sapi

MANOKWARI, gardapapua.com — Jajaran Polres Manokwari, Polda Papua Barat, turut berbagi di hari raya Idul Adha 1440 H/tahun 2019.

Kesempatan itu, Polres Manokwari juga berkurban 6 sapi. Kegiatan pemotongan keenam hewan qurban itu dilaksanakan pada hari minggu, 11 Agustus 2019, bertempat di kompleks perkantoran Polsek Manokwari, Sowi Gunung, Manokwari.

Kesempatan itu, Kapolres Manokwari AKBP Adam Erwindi menyerahkan hewan kurban secara simbolis kepada pengurus masjid Darulullum Amban, dalam hal ini diterima oleh pak haji Muchtarom, untuk dilakukan pemotongan Qurban, kepada .

” Saya atas nama kapolres Manokwari dan jajaran berterima kasih kepada semua pihak yang telah turut serta bersumbangsih dalam rangkaian acara qurban ini,”Ucap Kapolres Manokwari AKBP Adam Erwindi.

Pantauan gardapapua.com, Turut hadir seluruh perwira dan anggota Polres Manokwari untuk menyaksikan pemotongan hewan kurban.

Ketua Panitia Pemotongan Hewan Qurban Kabag Sumda Polres Manokwari AKP Sahridal menjelaskan, bahwa Pembagian Hewan Qurban Ini adalah bentuk Kepedulian Polres Manokwari berbagi sesama kepada masyarakat yang membutuhkan,

” Jadi total ada enam hewan qurban, 2 sapi hewan qurban kami serahkan ke poksek prafi dan 1 masni. Disini ada tiga sapi, yang mana usai di potong akan di bagikan kepada masyarakat,”Tukasnya. [Ian/Red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *